Sebelah kiri, Sami'an memakai rompi dan peci hitam berdiri disamping mobil barunya

Sami’an (23) seorang santri asal desa Tawangrejo kecamatan Sarang ini sukses berkat menekuni bisnis sampingan yang menjadi penghasilan utamanya. Baru genap setahun ternyata hasil usahanya sudah mencapai ratusan juta rupiah. Bisnis yang dijalankannya pun terbilang relatif mudah dan tidak butuh modal besar. Tentunya dalam meraih kesuksesannya yang sekarang ia nikmati ini tidaklah mudah. Butuh perjuangan dan keyakinan sukses yang kuat. Tak jarang cerita duka pun ia sering rasakan demi sebuah impian berpenghasilan besar.

Rupanya bisnis yang dia tekuni ini adalah sebuah bisnis yang menawarkan sebuah jasa nomor telepon bisa dipakai untuk segala macam transaksi kebutuhan modern. Lebih lanjut Sami’an menjelaskan bahwa jika nomor telpfon pada handphone sudah diaktivasi hanya dengan membayar 185 ribu rupiah, pemilik nomor telepon sudah bisa melakukan transaksi pulsa semua operator. Tak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan pun cukup banyak diantaranya bisa juga dipakai untuk membayar tagihan PDAM, listrik pasca/prabayar, kredit kendaraan dan lain-lain. Dengan fasilitas tersebut tentu bisa membuat pemegang nomor HP menjadi mudah dalam memenuhi kebutuhannya dengan fasilitas yang tersedia. Bisnis ini pun bisa dilakukan oleh siapapun dan bisa dikembangkan dengan sistem jaringan yang menawarkan bonus dan pendapatan besar bagi member yang ingin mengembangkan bisnis jaringan ini.

Selain untuk bisnis rupanya menurut pengalamannya, hal ini bisa membantu mempermudah masyarakat yang tinggal dipedalaman desa merasa terbantu karena masyarakat pedalaman merasa dimudahkan dengan fasilitas ini tidak perlu pergi jauh-jauh ke kota untuk melakukan pembayaran kebutuhannya.

Dari hasil bisnis ini, Sami’an menjadi Santri yang mandiri bisa memenuhi kebutuhan pokok dan biaya pendidikannya sendiri. Berkat keseriusannya setahun menjalani bisnis ini dia pun sudah bisa mewujudkan impiannya untuk mempunyai mobil pribadi dan motor baru. Saldo tabungannya pun terus bertambah dan setahaun kedepan dia berencana untuk membeli rumah sendiri.

Jika anda berminat menjalani bisnis ini, dia pun dengan senang hati akan membantu anda untuk menjadi member dengan menghubungi kontak dibawah ini.
iklan dni 2

LEAVE A REPLY