Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rembang, Sugeng Ibrahim secara resmi melantik 14 Pimpinan Kecamatan DPC, Garda Pemuda Nasdem dan Garda Wanita Nasdem yang baru. Pelantikan yang bertempat di Fave Hotel (5/8/2017) tersebut dimulai pukul 12 siang dengan mengangkat tema bersatu, berjuang, menang.

Dalam sambutannya Sugeng Ibrahim mengingatkan kepada para ketua yang dilantik agar mampu bekerja untuk kebesaran Partai Nasdem ke depan. Ibrahim juga menghimbau para kader Partai Nasdem agar dekat dengan rakyat.

“Ingat bahwa yang memilih adalah rakyat. Jangan mengambil jarak dengan mereka. Mari satukan langkah, berjuang bersama-sama untuk kemenangan Partai Nasdem” pesan Ibrahim.

Ibrahim mengajak agar semua anggota dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Rembang solid, ihklas dan sabar dalam berjuang agar mendapatkan barokah.

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, Ketua DPW Jateng Setyo Maharso dan Bayu Andriyanto sekretaris DPD Nasdem yang juga sebagai Wakil Bupati Rembang.

Penulis / editor: Muhammad Widad

LEAVE A REPLY