Rembang, TABLOIDSOPHIA.COM – Seekor bayi sapi di Rembang lahir dengan kondisi yang berbeda dari wujud sapi pada umumnya. Sapi ini memiliki 2 kepala dan 5 buah kaki. Di mana posisi kepala dan kaki tambahan itu?

Jika kepala yng satunya berada di posisi pada umumnya, satu kepala lainnya berada di bawah perut. Meskipun tak berbentuk kepala secara utuh, terdapat 2 buah telinga dan terbentuk semacam tengkorak. Selain itu, juga terdapat kaki yang posisinya juga berada di bawah perut.

Sapi berjenis kelamin perempuan tersebut milik Suparman, warga Desa Sridadi RT 2 RW 2, Kecamatan kota Rembang, lahir normal pada hari Senin (28/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Meski memiliki kelainan semacam itu, bayi sapi tersebut masih dapat berjalan secara normal. Meski saat menyusu kepada induknya harus dibantu oleh Suparman.

“Sapi saya ini sudah 7 kali ini melahirkan, dan selama itu memang kembar terus. Tapi yang satu ini mungkin mau kembar, cuman belum sempurna pemisahannya,” terang Suparman.

Suparman menjelaskan anakan sapi sebelumnya, segera dijual setelah lahir. Namun anak sapi yang kali ini kemungkinan akan dirawatnya sediri. “Mungkin saya mau rawat semampu saya, saya tidak tega (menjualnya),” akunya.

“Tadi sudah ada mantri hewan kesini, ngecek bagaimana kondisinya. Saya juga tanya sama kira-kira bisa disembuhkan tidak, tapi tidak bisa menjawab,” lanjutnya.
(mbr/mbr)