Pengurus PMI Kabupaten Rembang bersama PMR mula, madya, wira dan KSR memberikan sekitar 500 takjil gratis kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan dr. Soetomo tepatnya depan Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang pada Sabtu sore (10/06/2017) menjelang waktu buka puasa.

Ketua PMI Rembang Bayu Andriyanto dalam kesempatan tersebut turut langsung membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Bayu mengaku senang bisa memberikan takjil langsung kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga membawa berkah untuk semuanya. “Tuturnya”. Bayu juga menjelaskan kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kegiatan sosial PMI Rembang di Bulan suci Ramadhan untuk berbagi terhadap sesama. Hal ini juga ia maksudkan untuk mengajak semua pihak agar menyadari tentang arti pentingnya berbagi, saling tolong menolong dan peduli terhadap persoalan kemanusiaan.

Selain pembagian takjil, sebelumnya diadakan pembekalan kepada peserta Jumbara Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dibuka langsung oleh Ketua PMI Rembang Bayu Andriyanto dan di ikuti oleh segenap pengurus PMI Rembang periode 2017-2022.