Travel

4 Hostel Paling Murah di Dunia Ini Harganya Tak Lebih dari Rp 150 Ribu, Seperti Apa Fasilitasnya?

Hostel adalah pilihan yang pas untuk budget traveler. Saat ini banyak hotel low budget yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap, tentunya dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan layanan tambahan seperti makan dan minum.

Jika tujuanmu memang jalan jalan, bukan untuk staycation, tak perlu mencari hotel mewah harga jutaan rupiah semalam. Seperti deretan hotel paling murah di dunia ini. Meski disebut hotel murah, apakah harganya layak dengan fasilitas yang diberikan?

Di Columbia, tepatnya di dekat Cartagena ada tempat menarik untuk sekedar beristirahat malam hari. Ialah The Dreamer yang harganya tak lebih dari enam dolar per malam. Dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang, bar, dan restoran yang menyajikan aneka hidangan lezat khas Columbia.

Ada beberapa hotel cantik di Budapest yang menawarkan tempat istirahat nyaman, dengan menu sarapan lezat dan pemandangan menyenangkan, Ialah Flow Hostel yang cocok jadi pilihan tempat bermalam hemat di Budapest. Lokasinya mudah dijangkau, cukup jalan kaki ke Central Market Hall Budapest.

Harga kamar Flow Hostel per malam mulai dari 7,8 dolar. Dengan merogoh kocek 9,3 dolar saja kamu bisa bermalam di The Bananas, Thailand yang menawarkan pemandangan luar biasa. Ada kamar bersama atau share room dan bungalow untuk pribadi.

Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan laut dan masakan otentik Thailand yang disajikan oleh koki khusus. Harga murah bukan berarti minim fasilitas. Itulah yang akan kamu rasakan jika menginap di The Garden Guesthouse, Kamboja.

Kamu akan mendapatkan fasilitas sepadan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Harga kamar asrama atau share room di sini mulai dari satu dolar. Sudah tersedia tempat tidur, handuk dan kelambu.

Sementara traveler yang ingin upgrade kamar, bisa membayar 20 dolar untuk kamar single dan deluxe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *