Posted on: August 26, 2020 Posted by: admin Comments: 0

AC Milan mulai ketagihan untuk menggunakan pemain yang berasal dari Real Madrid. Tak tanggung tanggung, Rossoneri julukan AC Milan , menincar tigaYoungster alias pemain muda dari Los Blancos julukan Real Madrid . Keinginan AC Milan guna mendatangkan 3 pemain Real Madrid didasarkan transfer sukses Theo Hernandez yang direkrut pada 2019 lalu.

Ketika itu, AC Milan menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro (Rp 327 miliar) untuk mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid. Manuver transfer AC Milan terbilang sukses, Theo langsung nyetel dengan gaya main Rossoneri tatkala berposisi sebagai bek sayap kiri. Buktinya, dari 33 penampilan di Liga Italia 2019 2020, Theo sukses melesakkan 6 gol dan mengemas 5 assist bagi AC Milan.

Atas kesuksesan transfer Theo Hernandez, AC Milan dilaporkan kembali membidik pemain dari Real Madrid. Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Milan telah menargetkan setidaknya tiga pemain Real Madrid yang bakal diboyong ke San Siro pada musim panas tahun ini. Ketiga pemain El Real tersebut yakni Luka Jovic, Brahim Diaz, dan Oscar Rodriguez.

Luka Jovic jadi nama terdepan yang bakal dilepas Real Madrid mengingat kontribusinya yang tak banyak di Real Madrid. Nantinya, Jovic diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan. Laporan dari sumber yang sama menyebut penyerang asal Serbia bakal tersedia di kisaran angka 40 juta euro (Rp 690 miliar).

Sementara itu, Oscar Rodriguez sebelumnya menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman. Leganes yang meminjam Oscar Rodriguez musim lalu, tidak mampu mempermanenkan status sang pemain mengingat harganya saat ini mencapai 20 juta euro. Nama terakhir, yakni Brahim Diaz, juga menjadi incaran lantaran Milan butuh sosok playmaker dan gelandang serang pelapis Hakan Calhanoglu.

Peluang Diaz tampil reguler musim depan bersama Madrid tergolong minim lantaran Martin Odegaard kembali, ditambah dirinya sudah kalah bersaing dengan Isco dan Marco Asensio. Sementara, Madrid bersedia melepas mantan pemain Manchester City itu di kisaran 15 juta euro. Mengingat bujet transfer Milan yang begitu minim, 30 juta euro, agaknya opsi peminjaman menjadi langkah realistis.

Peminjaman pemain dapat berlaku untuk perekrutan Jovic dan Rodriguez. Sedangkan, Diaz dapat diboyong dengan dilunasi sesuai permintaan Madrid.

Leave a Comment