Seleb

Alami Hal Sedih & Berikan Doa buat Tata yang Hamil Kabar Mantan Suami Tata Janeeta Mehdi Zati

Penyanyi Tata Janeeta tengah berbahagia karena kini ia sedang hamil anak pertamanya dengan Raden Brotoseno. Ini adalah anak ketiga bagi Tata Janeeta. Ia pernah menikah dengan Efran Fitrianto selama 3 tahun dan memiliki 2 anak.

Lalu di tahun 2018 ia menikah dengan model bernama Mehdi Zati, namun berakhir setelah sempat putus nyambung. Dari pernikahan dengan Mehdi, Tata tak dikaruniai anak. Tata kemudian menikah dengan Brotoseno pada awal Oktober 2020 lalu.

Tak lama setelah membagikan foto pernikahannya, ia mengumumkan kabar kehamilannya pertama kali melalui Insta Stories pada Minggu (22/11/2020). Tata sempat dituding hamil di luar nikah, lantaran menikah tanpa gembar gembor ke media. Mantan personel Mahadewi ini pun memberikan tanggapannya atas tudingan itu.

"Bismillah.. daripada jadi fitnah maka saya jelaskan disini ya.. Saya itu menikah tgl 9 okt.. tgl 20 okt saya ke dr kandungan untuk konsultasi masa subur Dan disitu saya ditemani sahabat saya opieyoufii cek USG tgl 20 okt saya belum hamil ibu2..

Tgl 18 nov saya baru ke dr kandungan lagi dan dinyatakan hamil,"ungkap Tata di InstaStories. Tata lalu meminta publik untuk berpikir dengan logika terkait kehamilannya. "Alhamdulillah

Allah sudah mengabulkan doa kami berdua Yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami, Dear ibu2 daripada merusak hati kalian yg suudzon

Mending doain saya n baby nya ya Supaya doa baik nya kembali kepada yang mengucapkan nya," lanjutnya. Ia juga membagikan bukti percakapan chat nya dengan dokter kandungan.

"stop suudzon dan fitnah ya kalian nanti jadi dosa bu.. Dan doa saya untuk semua ibu2 pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil Semoga segera Allah berikan rezeki baby nya ya.. Aamiin ya rabb," pungkasnya.

Di tengah kebahagiaannya menanti buah hati, sang mantan suami Tata mengalami kesedihan. Melalui Instagram, Mehdi Zati pria asal Iran yang kini tinggal di London ini sedih karena hewan peliharaannya mati. Sebelumnya dalam sesi tanya jawab, Mehdi mengaku tau soal kabar pernikahan sang mantan istri.

Mehdi nampak memberikan doa kepada Tata yang diketahui sudah hamil itu. "Sudah tahu belum mba tata sedang hamil sekarang," tanya netizen saat Mehdi buka sesi tanya jawab. "Sudah. Semoga selalu sehat," jawab Mehdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *