Posted on: October 18, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Pernikahan seoranng pelajar SMK kini masih mejadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran pelajar SMK tersebut menikahi dua gadis sekaligus. Pelajar SMK yang menikahi dua gadis ini diketahui bernama Ahmad Rizal (18).

Ahmad Rizal sendiri masih duduk di bangku SMK di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Keluarga Ahmad Rizal terkejut saat tiba tiba didatangi keluarga wanita berinisial M. Mereka langsung meminta Ahmad Rizal agar menikahi M.

Padahal Ahmad Rizal sendiri baru sepekan menikah dengan sang istri yang berinisial F. Tak bisa berbuat apa apa, keluarga akhirnya menurut dan menikahkan Ahmad Rizal dengan dua gadis sekaligus. Sontak saja kisah pernikahan Ahmad Rizal dan dua istrinya ini langsung menjadi sorotan publik.

Berikut deretan fakta Ahmad Rizal menikah dengan dua gadis sekaligus. Istri pertama Rizal yakni F mengira kedatangan M sekeluarga ialah untuk menengok Rizal yang baru saja menikah. "Saya kira dia (M) itu tamu datang menjenguk.

Eh ternyata itu, perasaan pasti kecewa. Tapi ya ini sudah terjadi, ya harus mencoba bahagia,” kata F, Sabtu (17/10/2020). Sedangkan Ayah Rizal, Ayuni (37) mengaku sedang tiduran saat didatangi keluarga M.

Mengetahui maksud dari keluarga M, ibu Rizal sempat pingsan. Namun mau tak mau Ayuni tetap menikahkan Rizal dengan M sebagai istri kedua. “Pas lagi tidur itu, saya kaget datang keluarga Mariani minta untuk dinikahkan.

Waktu itu ibunya sempat pingsan. Ya karena disuruh untuk nikah ya kita terima dan harus tanggung jawab,” tutur Ayuni, Sabtu (17/10/2020). Untuk menikahkan Rizal dengan kedua istrinya, Ayuni menghabiskan dana kurang lebih Rp 50 juta.

Kedua acara digelar secara adat, tanpa diketahui Kantor Urusan Agama (KUA). Rizal awalnya menikah dengan F, wanita yang baru lulus SMP, pada Kamis (17/10/2020). “Maskawinnya 2,5 juta dan sudah pergi nyongkolan,” kata Ayuni.

Sementara dengan M, wanita yang masih duduk di bangku Madrasah Aliah, pernikahan digelar Senin (12/10/2020). Dinikahi Ahmad Rizal dengan maskawin Rp 1 juta. Ayuni menilai anaknya sudah berjodoh dengan kedua istrinya.

Dia hanya berharap agar mereka hidup akur. “Mau bagaimana ini jodoh dan sudah terjadi. Ya mau ndak mau kita harus bahagia menjalaninya,” kata Ayuni.

Selain itu, Ayuni juga ingin agar Rizal bisa menyelesaikan sekolahnya sehingga bisa mendapatkan ijazah. Sementara Rizal dan M enggan berkomentar.

Leave a Comment