Seleb

Bintang Emon Tara Basro hingga Seo Ye Ji 5 Artis yang Paling Banyak Dicari di Google di Tahun 2020

Ada lima artis yang masuk dalam daftar sosok atau pulik figur yang paling banyak dicari di laman Google Indonesia. Dari lima artis tersebut, dua diantaranya berasal dari Indonesia, yakni Bintang Emon dan juga Tara Basro. Nama nama tersebut diumumkan Google dalam daftar 2020 melalui situs Google Trends.

Berikut daftar 5 artis yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2020 ini. Nama Bintang Emon menjadi sosok yang paling banyak dicari dalam pencarian di Google sepanjang tahun ini. Komika 24 tahun itu bahkan menempati urutan pertama mengalahkan tokoh tokoh lainnya.

Sepanjang tahun ini, Komedian bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu memang kerap menjadi sorotan publik. Beberapa kritikannya terhadap pemerintah serta masalah isu sosial menjadi perbincangan publik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kritik Bintang Emon atas tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan.

Kritik Bintang Emon menjadi viral. Bahkan setelah viral itu, ada yang menuduh Bintang menggunakan narkotika. Selain itu, ia juga sempat melontarkan kritik terkait pembangunan wisata di Pulau Komodo setelah viralnya foto komodo menghadang truk kala itu. Aktor kenamaan Korea Selatan Hyun Bin juga menjadi artis yang cukup banyak dicari dalam pencarian Google.

Selain sukses dengan drama Crash Landing On You yang tamat di 16 Februari 2020, nama Hyun Bin beberapa kali muncul karena dikabarkan kembali menjalin kasih dengan aktris Song Hye Kyo. Seperti diketahui, aktor yang kini berusia hampir kepala 4 ini belum juga menikah meski telah sukses dengan sejumlah peran yang ia bintangi. Memiliki paras yang tampan, bakat luar biasa, menjadi paket lengkap, tidak heran jika selebriti Korea Kim Soo Hyun dikagumi oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Perannya dalam drama Perannya dalam drama , It's Okay To Not Be Okay membuat nama Kim Soo Hyun tak henti dicari. Terlebih ketika beredar kabar dia merupakan aktor termahal di Korea Selatan. Kim Soo Hyun telah membuktikan bahwa bakat dan visualnya layak untuk diinvestasikan di mana saja, dari acara TV, film hingga iklan komersial.

Kim Soo Hyun diketahui juga telah terdaftar tiga kali dalam daftar Korea Power Celebrity Forbes, berdasarkan prestasi profesional, popularitas, dan pendapatan mereka setiap tahunnya Artis Indonesia selanjutnya yang masuk daftar pencarian Google terbanyak yakni Tara Basro. Nama Tara Basro sempat menghebohkan publik karena unggahan foto curvynya di akun Instagram.

Beberapa bulan setelah unggahan itu, nama Tara Basro kembali diperbincangkan setelah kabar pernikahannya dengan Daniel Adnan. Pada September lalu, pemain Pengabdi Setan itu kembali diperbincangkan menyusul unggahannya yang dituding antivaksin covid 19. Artis Korea Seo Ye Ji juga masuk dalam daftar artis yang paling banyak dicari di Google.

Namanya muncul seiring kesuksesannya membintangi drama It's Okay To Not Be Okay. Selain kepribadian Seo Ye Ji yang kuat, penggemar drama Korea juga menyukai gaya, mode, dan tata rias yang ditampilkan sang aktris dalam drama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *