Seleb

Bukan Seorang Ustaz Meggy Wulandari Ungkap Tengah Dekat dengan Duda setelah Cerai dari Kiwil

Setelah resmi cerai dari pelawak Kiwil, Meggy Wulandari akui sedang dekat dengan duda. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (17/8/2020). Didampingi kuasa hukum, Meggy mengungkapkan tengah dekat dengan seorang laki laki.

Ketika ditanya soal identitas laki laki itu, Meggy tak ingin menjawab dan berbicara banyak. Namun beberapa petunjuk terkait sosok laki laki tersebut telah disebutkan olehnya. Meggy menerangkan, sosok laki laki itu adalah seorang duda yang merupakan warga Indonesia.

Ia menuturkan lebih menyukai warga lokal dibanding dengan orang bule. Kemudian dijelaskan, sosok duda yang kini tengah dekat memang berumur lebih tua. Dibanding Meggy, rentang umur keduanya sekira 6 hingga 8 tahun.

Saat ditanya oleh rekan media apakah seorang ustaz, Meggy pun langsung membantah. "Nggak, Indonesia, duda Lebih tua mungkin sekitar 6 8 tahun," terang Meggy. Meski baru saja bercerai, Meggy mengaku anak anaknya mendukung soal keputusan menikah lagi.

Bahkan seorang anak perempuannya, bernama Meisya sudah menyuruh sang mama untuk cepat menikah. Akan tetapi, Meisya memiliki kriteria dan permintaan sendiri apabila memang pernikahan akan berlangsung. Meisya kepada Meggy meminta agar mamanya tak menikah dengan laki laki yang sudah memiliki istri.

"Anak anak support , malah Meisya yang nyuruh mamanya cepat cepat nikah," jelas Meggy. "Meisya ngomong, 'mama jangan menikah dengan papa yang udah punya mama yang lain'," tambahnya. Selain itu, Meisya yang merupakan anak kedua Meggy dan Kiwil ingin memiliki sosok ayah untuk dirinya sendiri.

"Intinya sih Meisya ngomongnya mama jangan menikah sama yang udah punya istri gitu." "Terus aku pengin punya papa, papaku sendiri dia maunya kaya gitu," ungkap Meggy. Dalam kesempatan itu, Meggy menerangkan tidak begitu saja bisa mengenal beberapa sosok laki laki.

Semua laki laki yang kini tengah dekat dengannya diperkenalkan oleh sahabat sahabat Meggy. Meggy menuturkan, sahabat sahabatnya sudah ingin agar dirinya bisa segera mencari pendamping lagi. Pernah gagal dalam pernikahan lebih dari sekali, membuat Meggy harus berhati hati pada langkah berikutnya.

"Semuanya dikenalin, saya tipe yang tidak percaya sama laki laki, pernah gagal dua kali saya nggak mau jatuh di lubang yang sama." "Jadi semuanya atas dasar dikenalin dan itu bukan saya yang minta artinya sahabat sahabat saya agak sedikit memaksa," ujar Meggy. Meggy menyebutkan telah resmi bercerai dengan Kiwil pada Senin (10/8/2020), lalu.

Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat telah mengabulkan permintaan Meggy untuk berpisah. Namun saat hari salinan putusan, kedua belah pihak dijelaskan sama sama tidak hadir. Meggy sendiri beralasan bahwa ketika itu ia sedang tak enak badan.

Bahkan saat memberikan keterangan pers soal perceraiannya, ia mengaku kesehatannya belum membaik. Hingga akhirnya Meggy resmi bercerai di hari yang menurutnya pernah menjadi tanggal istimewa. Di mana pada tanggal 10 Agustus merupakan hari ulang tahun ayah dari anak anak Meggy, Kiwil.

Pada salinan putusan, anak anak hasil pernikahan dengan Kiwil jatuh ke tangan Meggy. Kemudian untuk nafkah, pihak Meggy telah menyerahkan kepada Kiwil. Karena selama proses perceraian hingga hari salinan putusan, Kiwil tak hadir dan dianggap menerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *