Seleb

Ini Penjelasan Polisi Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Laki-laki Ditangkap karena Narkoba

Artis sekaligus selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dari berita penangkapan ini, banyak pihak yang bertanya tanya perihal sel tahanan yang akan ditempati oleh Millen Cyrus. Seperti diketahui, Millen yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini memang dikenal sebagai transgender.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta mengungkap sel tahanan yang akan ditempati Millen apabila resmi menjadi tersangka. AKBP Ahrie Sonta mengatakan bahwa Millen akan ditempatkan di sel laki laki sesuai jenis kelamin pada KTP nya. "Iya, sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP nya," AKBP Ahrie.

"Iya, sementara di KTP nya beliau laki laki," jelasnya. Meski begitu, Millen Cyrus hingga rilis penangkapannya belum ditetapkan statusnya sebagai tersangka. Sebab, dikatakan Ahrie, penyidik masih melakukan pendalaman kasus tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan. Nanti kita akan tetapkan apa statusnya ya,” ungkapnya. Millen Cyrus diciduk oleh aparat Polres Tanjung Priok pada Sabtu (21/11/2020) dini hari. Keponakan Ashanty ini digerebek polisi di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara.

Tak sendirian, Millen Cyrus diamankan bersama seorang pria di dalam kamar hotel. Saat penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti alat isap, sabu seberat 0,36 gram, dan sebotol minuman keras. Sebelumnya, Millen Cyrus telah menyampaikan permohonan maaf atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Dalam rilis Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020), Millen hanya bisa menundukkan kepala sambil meminta maaf kepada semua pihak. Dengan berbaju tahanan oranye, Millen Cyrus membacakan surat permohonan maafnya. Millen meminta maaf pada keluarga besarnya terutama ibu dan saudara saudaranya.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (23/11/2020). "Saya sangat meminta maaf, untuk keluarga saya, mama, kakak adik saya," kata Millen Cyrus sambil menangis. "Keluarga besar saya dan teman teman," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Millen mengaku sangat menyesali perbuatannya yang menyimpang tersebut. Millen Cyrus pun berpesan kepada masyarakat untuk tidak meniru perbuatannya. "Saya salah banget sudah memakai barang tersebut," ungkap Millen.

"Buat semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba," terangnya. Tak lupa, Millen juga berterima kasih pada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *