Superskor

Jaga Kondisi di Tengah Pandemi Covid-19, Mayang ZP Ikuti Pola Makan Ala Timnas Putri

– Penggawa Timnas Putri Indonesia, Mayang ZP mengatakan tetap rajin menjaga kondisi tubuh di tengah mandeknya Liga 1 putri. Mayang sadar, statusnya sebagai pesepakbola putri profesional harus tetap menjaga kondisi tubuh, nantinya jika keadaan normal dan kembali ke klub, dirinya tetap punya kondisi fisik yang prima. Untuk itu, ia pun terus berlatih baik di rumah atau seminggu dua kali ikut latihan bareng dengan SSB putra yang tak jauh dari kediamannya di Padang.

Tak hanya latihan peningkatan fisik dan skill . Soal asupan gizi juga sangat diperhatikan penyerang Persija putri tersebut. Soal asupan gizi dirinya mengikuti menu makananya yang sebelumnya pernah diterapkan di Timnas Indonesia Putri. Seperti diketahui, Mayang ZP sempat menjadi tumpuan Timnas Indonesia putri saat beralaga di SEA Games 2019 Filipina.

“Ya, pola makan juga Mayang jaga. Kan Mayang ikuti pola makanan Timnas kemarin. Kalau di luar Timnas kita tahu lah banyak godaan makanan berlemak, goreng gorenangan tapi kalau di Timnas makanannya kan bergizi lah. Jadi saat ini Mayang coba ikuti menu di Timnas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *