Posted on: January 18, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Jagat maya tengah diramaikan dengan video CCTV seorang satpam ditabrak mobil yang melaju kencang di Solo Paragon Mall, Jumat (17/1/2020). Berdasar informasi yang beredar, mobil tersebut melaju kencang setelah penumpangnya kepergok melakukan perbuatan tak senonoh di dalam mobil yang terparkir di lantai atas. Beruntung, satpam yang berusaha menghentikan mobil tersebut sempat melompat sehingga hantaman tidak telak mengenai badannya.

Dalam video tersebut, satpam terpelanting hingga ke atas mobil. Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @_infocegatansolo. Diketahui, pengendara mobil ugal ugalan tersebut berinisial BN (40) warga Mijahan, Gemolong, Kabupaten Sragen.

Kejadian tersebut berawal dari kecurigaan petugas parkir terhadap mobil yang terparkir di lantai P1. Petugas curiga lantaran lampu mobil dalam keadaan menyala. Petugas parkir kemudian mengetuk mobil tersebut.

Kemudian, pengedara mobil tersebut malah memacu kencang mobilnya. Petugas parkir kemudian berkoordinasi dengan satpam lain untuk menghadang mobil tersebut. Namun, satpam yang bernama Andika malah ditabrak oleh mobil Honda Jazz warna abu abu tersebut.

Palang parkir Paragon Mall pun turut dihantam mobil BN sehingga palangnya rusak. Mobil tersebut terus melaju dan berhasil kabur dari kejaran petugas di Paragon Mall dan ojek online. "Beruntung satpam yang ditabrak tidak apa apa, sudah kami periksakan," kata Veronica.

Mengenai keterangan perbuatan asusila, Veronica meminta untuk mengonfirmasi pada pihak kepolisian. Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra membenarkan kejadian tersebut. Aksi ugal ugalan pelaku berhasil dihentikan di daerah Sukoharjo pada malam harinya.

"Dia diserahkan ke satlantas Polresta Solo oleh masyarakat," papar IPTU Adis, Sabtu (18/1/2020). Hasil pemeriksaan sementara, pelaku panik saat perbuatan mesumnya dengan teman perempuannya berinisial DI ketahuan petugas. "Menutupi rasa malu dia lantas melarikan diri dan melakukan aksi ugal ugalan dengan tancap gas," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pengemudi mobil tersebut merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Leave a Comment