Posted on: July 8, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Setelah menelan kekalahan dari Southampton, Manchester City kini akan melakoni laga kandang dengan menjamu Newcastle United. Duel Man City vs Newcastle merupakan partai lanjutan pekan ke 34 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris, yang dihelat di Stadion Etihad, Kamis (9/7/2020), pukul 00.00 WIB. The Citizens julukan Manchester City dipastikan akan menurunkan palang pintu asal Inggris, John Stones.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih, Josep "Pep" Guardiola. "Saya melihat Eric Garcia dan Aymeric Laporte bermain bersama dengan baik melawan Arsenal dan ingin memberi mereka banyak waktu untuk bermain bersama," tutur Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City, Selasa (7/7/2020). "Tapi saya akan memberitahu banyak berita: besok dia (Stones) akan bermain," ucap Guardiola. Di Premier League musim ini, John Stones baru mencatatkan 12 pertandingan bersama The Citizens.

Laga terakhir Stones di liga adalah ketika menghadapi Leicester City pada Februari lalu. Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 66 poin dari 33 laga. David Silva cs unggul enam angka atas Chelsea yang duduk di posisi ketiga dengan raihan 60 poin.

Sementara itu, Newcastle United berada di peringkat ke 12 dengan mengumpulkan 43 poin, terpaut satu angka dari Everton yang duduk di posisi ke 11. Pertandingan Man City vs Newcastle ini tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional. Namun, pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Berikut ini link live streaming Man City vs Newcastle

Leave a Comment