Posted on: January 28, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Seorang ayah di Desa Silale, Kecamatan Nusainiwe,Ambontega menghabisi nyawabalitayang merupakan anak kandungnya. Pria beridentiras Vance Lopies ini menganiayabalitahinggameninggaldunia. Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/1/20120).

Kini, Vance Lopies telah diamankan pihak kepolisian. Kapolresta PulauAmbondan Pulau Pulau Lease, Kombes Ppol Leo Surya Nugraha Simatupang mengatakan,penganiayaanterhadapbalitaitu berlangsung di rumah pelaku pada senin sekitar pukul 19.15 WIT. Saat itu, pelaku memukul bagian wajah korban lantaran merasa kesal putranya selalu menangis saat dimandikan.

Korban lantas dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga. Sedangkan melarikan diri setelah melakukan aksinya. Nahasnya, nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya menghembuskan nafas terkahir pada Selasa (28/1/2020) dini hari.

"Setelah mendapat laporan kita langsung bergerak dan menangkap pelaku di kawasan Amahusu dinihari tadi. Pelaku ini setelah melakukan dia sempat melarikan diri," ujar Leo seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Leave a Comment