Seleb

Lain Kali Bagusan Dong! Nonton Video Syur Mirip Jessica Iskandar Nia Ramadhani Gagal Fokus

Beberapa waktu lalu heboh video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel. Hanya berselang beberapa hari setelah video tersebut beredar, nasib serupa menimpa presenter Jessica Iskandar alias Jedar. Menanggapi kasus yang menimpa sahabatnya itu, Nia Ramadhani turut berkomentar.

Berbeda dengan teman selebriti yang memberi dukungan, Nia Ramadhani justru menggoda Jessica Iskandar saat video syur mirip Jedar viral di Twitter. Bahkan, istri Ardi Bakrie itu sampai menyoroti hal hal di video syur mirip Jedar itur dengan sangat mendetail. Tak lama setelah heboh video asusila diduga mirip Gisella Anastasia, muncul lagi video serupa yang menyeret nama artis Jessica Iskandar.

Namun Jessica Iskandar tampak santai menanggapi video syur mirip Jedar itu dan enggan terlalu memusingkan rumor tak sedap tersebut. Nia Ramadhani yang juga sedang di Bali, terlihat bertemu dengan Jessica Iskandar dan santai menggoda sahabatnya. "Lagi rame nih lagi rame," kata Nia Ramadhani pada instastory, Minggu (15/11/2020).

Istri Ardi Bakrie tersebut lantas mengarahkan kamera ke arah sampingnya. Jessica Iskandar yang duduk di samping Nia hanya tertawa. Mantan kekasih Richard Kyle itu memiringkan wajahnya.

"Angle dong angle," ujar Jedar. Nia lantas kembali menggoda Jessica. "Lain kali sprei bagusan," ujarnya sembari tertawa.

Mendengarnya, Jessica Iskandar sontak ikut tertawa. "Bedakan," ujar Jessica Iskandar. Sebelumnya, Jedar juga menanggapi singkat tentang video asusila yang disebut mirip dirinya tersebut.

Pada akun instagramnya, Jessica Iskandar mengunggah potret diri, Senin (09/11/2020). Dirinya menyinggung soal kembaran bule yang tertuju pada wanita dalam video asusila tersebut. "Mendadak ada kembaran bule LOL," tulis Jessica Iskandar.

Unggahan Jedar dibanjiri komentar beragam dari warganet. Beberapa dari mereka menyebut jika wanita di video asusila tersebut tidak mirip dengan Jessica. @kip*** Tolong yah yang 60 detik itu bukan jedar! Beda banget!

@ezr*** wkwkwkwkw. sabar ya kak,, mklum netijen indonesia suka2 mereka @ptr*** Bukan jedar fix mungkin karena rambutnya aja diwarnain jadi sedikit mirip @cac*** Keliatan jelas bukan Jedar kok

@ssi*** ekwkkwkwkw 2LOL bgt yg bilang gtu kakk @mil*** Klo memang ga ngelakuin mh santay aja ya ka jedar Menanggapi ramainya pemberitaan tentang sang adik, Erick Iskandar sebagai kakak Jessica Iskandar memberikan tanggapan.

"Saya percaya banget adik saya enggak seperti itu," ujar Erick dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (10/11/2020). Erick merasa kasihan karena adanya video tersebut dapat memberikan dampak negatif pada nama Jessica Iskandar. "Dan menurut saya kasihan gitu lho.

Kasihan karena jejak digital nggak bisa dihapus, kalau search lagi ada lagi. Sekarang beritanya trending yang orang ngetik Jedar keluarnya berita itu. Jadi kasihan anaknya, itu benar benar black campaign," tuturnya.

Erick mengatakan jika keluarganya juga sudah mengetahui tentang video yang mencatut nama adiknya tersebut. "Ada, maksudnya ini mah kita sebagai keluarga kita sudah tahu," ujarnya sembari tertawa. "Karena itu bukan dia ya, secara muka (beda)," timpal Iis Dahlia.

Jessica juga menanggapi santai dengan beredarnya video asusila yang disebut mirip dirinya itu. Meski begitu, Erick Iskandar merasa kasihan dengan sang adik yang melalui banyak cobaan di tahun 2020 ini. Mulai dari mengidap penyakit takikardia dan hipertiroid hingga kandasnya jalinan asmara dengan Richard Kyle.

"(Jessica Iskandar) Ketawa aja, tapi balik lagi di samping itu Jessica lagi sakit. Dia baru ngadepin sesuatu yang memang berat buat hidupnya, kasihan aja lihatnya. 2020 ini nyerang ke dia semua, dari penyakit, kandasnya hubungan, sampai ada video seperti ini," tuturnya.

Hingga kini Jessica masih menetap di Bali bersama sang putra, El Barack. "Tinggal di Bali itu benar benar relaks, bisa enjoy banget, quality life lebih baik." Selama menetap di Pulau Dewata, kondisi Jessica Iskandar menjadi lebih baik.

"Sekarang dia happy banget, kelihatan dari raut mukanya udah nggak stres," pungkas Erick Iskandar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *