Superskor

Live Streaming TV Online MNC TV Madura United vs Persebaya Surabaya, Tonton Gratis Melalui HP

Live streamingMadura United vs Persebaya Surabaya dapat disimak dalam berita ini. Laga penutup fase grup A Piala Gubernur Jatim 2020 mempertemukan antara Madura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (14/2/2020). Duel seru Madura United kontra Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui MNCTV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

(Cara live streaming gratis tersedia di akhir artikel) Persebaya Surabaya yang kini menempati posisi ketiga di papan klasemen grup A Piala Gubernur Jatim 2020 sedang mengalami masalah pada kebugaran para pemainnya. Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya menyinggung masalah kebugaran pemain terkait jadwal padat di turnamen pramusim ini.

Mengingat kondisi kebugaran para pemain, Aji Santoso meminta para suporter Bajul Ijo memahami situasi timnya. Diketahui Persebaya Surabaya memainkan laga perdana di Piala Gubernur Jatim 2020, hanya berjarak dua hari dari laga uji coba sekaligus launching tim melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/2/2020). "Perlu saya sampaikan biar para suporter juga paham dan ingat bahwa dalam 6 hari ada 3 pertandingan, itu tentu berat."

"Artinya 8 hari ada 4 pertandingan, beda dengan tim lawan tidak uji coba sebelum Piala Gubernur Jatim 2020," ujar Aji Santoso seperti yang dilansir dari . Meskipun tampil pada jadwal padat, peforma Bajul Ijo di kompetisi pramusim bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020 ini belum selesai. Persebaya Surabaya masih berpeluang lolos ke semifinal jika berhasil meraih poin penuh sore nanti kala melawan tuan rumah Madura United.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ketiga dengan 3 poin dari satu kemenangan dan kekalahan. Kendati melawan tim yang berstatus tuan rumah, Aji Santoso tetap bermabisi untuk membidik kemenangan. "Kita akan berusaha agar bisa memenangkan pertandingan," imbuh coach Aji.

Namun misi poin penuh yang diusung Bajul Ijo tidak akan mudah lantaran tiga pilar andalannya diragukan tampil. Ketiga pemain yang diragukan tampil adalah winger lincah Irfan Jaya, serta dua pemain baru di posisi gelandang, yaitu Mahmoud Eid, dan Ricky Kambuaya. Khusus Irfan Jaya, pemain asal Bantaeng ini dalam kondisi tidak fit sejak beberapa hari lalu hingga tak bisa diturunkan sebagai starting line up di laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020 lalu.

Irfan Jaya juga absen saat timnya menggelar latihan sebagai persiapan melawan Laskar Sappe Kerab pada Kamis (13/2/2020) kemarin. "Ada beberapa pemain yang diragukan tampil, si Irfan sampai sekarang tidak bisa latihan, Mahmoud kondisinya sakit, Ricky Kambuaya juga." terang Aji Santoso. Tampil tanpa beberapa pemain pilar tak mematahkan arang mantan pelatih Persela ini.

Pelatih yang telah sarat pengalaman ini akan menyiapkan skema lain untuk menambal posisi yang kosong tersebut. "Saya kan berusaha dengan pemain yang ada. Ini kan sekadar pre season untuk evaluasi di kompetisi nanti," tambah Aji Santoso. Pelatih asal Malang ini pada laga sebelumnya juga sudah mencoba mengusung skema penyerangan berbeda saat dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1 0.

Persebaya Surabaya turun dengan skema 4 3 1 2, membuat Makan Konate berada di belakang duet Patrich Wanggai dan David da Silva. Uniknya lagi, ini adalah pertama kalinya Persebaya turun tanpa satu pun pemain winger. Tigagelandang adalah bertipikal pekerja seperti Alwi Slamat, M Hidayat dan Aryn Williams, pun ketiganya lebih bertipikal bertahan dibanding menyerang.

Alasan Aji Santoso mengubah pakem formasi tidak lepas dari Irfan Jaya dan Ricky Kambuaya yang mengalami masalah jelang laga. Enggan menyalahkan keadaan, pelajaran yang didapat Aji pada laga ini adalah harus terus berlatih agar bisa gunakan dua striker dengan baik. Sorotan kedua yakni perihal kegagalan Makan Konate dalam menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti.

Seperti yang telah diketahui, Tim Bajul Ijo sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk unggul dalam pertandingan kali ini. Berawal dari pergerakan Hambali Tholib yang menyusup ke lini pertahanan Bhayangkara FC. Eks Persela Lamongan tersebut dijatuhkan oleh Nurhidayat di kotak penalti.

Tanpa ampun, sang wasit memberikan hadiah penalti pada Persebaya Surabaya pada menit 67. Makan Konate yang menjadi eksekutor penaltih gagal menjalankan tugasnya dengan baik seusai tendangan melambung di atas gawang Bhayangkara FC yang dijaga oleh Awan Setho. Laga penutup fase grup A Piala Gubernur Jatim 2020 mempertemukan antara Madura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (14/2/2020).

Duel seru Madura United kontra Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui MNCTV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis sore ini mulai pukul 15.30 WIB. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klik MNCTV Ridho; Marckho Maraudje, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama; Syahrian Abimanyu, Zah Rahan Krangar, Brian Ferreira; Rifaldi Bawuo, Greg Nwokolo, Kevy Sahertian.

Rivky Mokodompit (GK); Arif Satria, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Koko Ari Araya; Alwi Slamat, Aryn Wiliams, M. Hidayat, Makan Konate; Patrich Wanggai, David Da Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *