Superskor

Live Streaming Valencia vs Barcelona Liga Spanyol, Kick Off 22.00 WIB Akses via Vidio Platinum

Akses link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Valencia melawan Barcelona, Sabtu (25/1/2020) di sini Valencia akan kedatangan pemuncak klasemen Liga Spanyol sementara, Barcelona, di pekan ke 21 di Mestalla Stadium. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio Platinum mulai pukul 22.00 WIB.

Luis Suarez dipastikan absen saat Bacelona bertandang ke markas Valencia dalam lanjutan liga Spanyol malam nanti, Sabtu (25/1/2020). Pada pertandingan kali ini Barcelona akan bertamu tanpa sang striker, Luis Suarez yang akan absen karena cedera. Striker asal Uruguay tersebut akan absen setidaknya selama sebulan akibat cedera lutut.

Selain itu, wonderkid Barcelona, Riqui Puig juga tidk dibawa karena cedera. Namun, kembalinya Frenkie de Jong dari larangan bermain serta pulihnya Arthur Melo dari cedera membuat pelatih El Barca, Quique Setien masih bisa bernafas lega untuk sektor lini tengah. Sementara itu, mengenai absennya Suarez untuk waktu yang lama membuat Barcelona dikait kaitkan dengan beberapa pemain salahsatunya striker valencia, Rodrigo Moreno.

Ini bukan pertama kalinya sang pemain dikaitkan ke Barcelona. Namun kali ini kabar tersebut kembali mencuat ke permukaan karena Lini depan Blaugrana hanya menyisakan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Kekurangan striker El Barca terbukti ketika mereka hampir menelan kekalahan saat melawan Ibiza di Copa Del Ray.

Beruntung dua gol Griezzmann jelang pertandingan berakhir mampu memenangkan tim asal Catalan tersebut dengan skor akhir 1 2 dan melaju ke babak selanjutnya. Menanggapi rumor Rodrigo tersebut, Setien memuji sang pemain. "Rodrigo ? saya menyukai semua pemain bagus, dia adalah pemain yang luar biasa, saya lebih suka jika besok (hari ini red) dirinya tidak bermain untuk mereka (Valencia)," terang Setien kepada .

Lalu Setien mengatakan Rodrigo bisa membuat kerepotan lini belakang Barcelona dengan kemampuan yang dimiliki. "Dia bisa memberikan kami masalah karena dia adalah pemain inti dari Valencia," ungkap Setien. Namun Setien enggan memfokuskan permainan untuk menghalau Rodrigo karena menurutnya Valencia juga terdiri dari beberapa pemain hebat.

"Saya lebih suka dia tidak bermain memang, namun Valencia bukan hanya dia dan memiliki skuat yang hebat, dengan ataupun tidak dengan Rodrigo," ungkap Setien. Lalu dirinya juga mengatakan pertandingan melawan Ibiza sebelumnya sempat membuatnya takut. "Saya mengalami ketakutan besar di Ibiza, saya tak bisa berbohong tentang itu," terangnya.

Lalu mengenai hasil yang susah payah diraih timnya, dirinya mengatakan setidaknya para pemain Barcelona bermain dengan baik. "Secara keseluruhan, saya tahu banyak orang yang hanya peduli terhadap hasil pertandingan, dan tidak melihat bagaimana kami bermain, dalam kasus ini terjadi pada sepak bola saat ini." "Bagaimanapun juga, banyak yang akan tahu jika sebuah tim berhak menang atau tidak, atau jika mereka bermain bagus atau tidak."

"Anda harus melihat dan menganalisis bagaimana mereka bisa meraih hasilnya," jelas Setien. Sementara itu dengan skuad yang ada, Setien tetap menganggap Barcelona tetap tim yang hebat. "Mereka hanya bisa menerka nerka, saya pikir Barcelona adalah tim yang hebat," tegas mantan pelatih Real Betis ini.

Sedangkan mengenai cederanya Suarez, sang pelatih mengatakan, meskipun itu berpengaruh, dirinya tetap tidak bisa mengendalikan hal tersebut. "Dalam keadaan normal, klub ini harus bersaing memenangkan segalanya, tetapi ada hal hal yang tidak dapat anda kendalikan seperti cedera." "Sementara mereka dapat mempengaruhi jika skuat anda sedang dalam cukup kuat," ujar Setien.

Meskipun akan berpengaruh, Setien tidak terlalu memusingkan cedera pemain yang sedang melandanya. "Hal ini selalu menjadi masalah dan harus dipersiapkan, namun pada saat ini saya tidak banyak memikirkannya," pungkasnya. Saat ini posisi Barcelona memang masih di puncak klsemen Liga Spanyol, namun poin yang Messi dan kolega raih sama dengan yag dimiliki rival mereka, Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

El Barca berada di puncak karena unggul head to head dengan Los Blancos. Sementara Valencia saat ini masih di peringkat ketujuh dengan 31 poin, meskipun sulit, jika mampu memenangkan pertandingan posisi mereka bisa naik ke peringkt lima dan bersaing untuk posisi empat besar. Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Gaya; Cheryshev, Kondogbia, Coquelin, Soler; Rodrigo, Gameiro

Ter Stegen; Lenglet, Umtiti, Pique; Roberto, Busquets, De Jong, Rakitic, Alba; Griezmann, Messi Premier Platinum 30 Hari Rp 50.000

SatuHari Rp 10.000 Hari Rp 25.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *