Seleb

Orang Becanda Dibuat Serius Dikabarkan Putus dari Adit Jayusman Ayu Ting Ting Pilih Irit Bicara

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait isu bahwa hubungannya dengan Adit Pradana Jayusman sudah kandas. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (3/11/2020). Ditemui seusai bekerja, Ayu Ting Ting terlihat sedang berjalan dari sebuah gedung menuju mobilnya.

Selama itu, ia juga irit bicara saat ditanya dan dimintai klarifikasi soal ucapan Ivan Gunawan. Mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini memilih untuk memberikan jawaban singkat. Ayu Ting Ting bahkan hanya meminta agar didoakan untuk yang terbaik bagi hubungannya dengan Adit Jayusman.

"Senyumin aja." "Doain aja yang terbaik ya," terang Ayu Ting Ting. Tak sampai di situ, awak media masih berusaha untuk mendapatkan kebenaran dari pedangdut berusia 28 ini.

Namun Ayu Ting Ting masih bersikeras tidak akan memberikan jawaban pasti soal isu tersebut. "Mau tanya apa saya jawabnya juga itu, doain aja yang terbaik," lanjutnya. Lantas, Ayu Ting Ting menuturkan bahwa ucapan Ivan Gunawan hanyalah candaan.

Sehingga tak perlu ditanggapi dengan serius. Bahkan, ia mengaku sudah biasa dengan para sahabat membuat candaan demikian. "Biasa aja, sudah biasa."

"Orang becanda kalian buat serius," jelas Ayu Ting Ting. Kabar jalinan hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang terdengar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan dalam sebuah kesempatan keduanya sudah berani tampil mesra dihadapan publik.

Di mana ketika itu, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sedang berjalan sembari bergandengan tangan. Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun dikabarkan akan berakhir di pelaminan. Isu ini mulai mencuat setelah Ivan Gunawan melontarkan pertanyaan pada Ayu Ting Ting soal hubungan asmaranya.

Dikutip dari , Igun sapaan akrab Ivan Gunawan bertanya dalam program mereka disebuah stasiun televisi swasta. Ketika membahas rencana pernikahannya, Ivan Gunawan justru bertanya pada Ayu Ting Ting. Ia menanyakan apakah sahabatnya itu telah mengakhiri hubungan dengan sang kekasih.

"Lo putus ya yu?," ucap Ivan Gunawan. Mendengar pertanyaan dari sang desainer, Ayu Ting Ting langsung memberikan respons. Dalam kesempatan itu, pelantun Alamat Palsu ini tidak membantah pertanyaan Ivan Gunawan.

Maupun memberikan kejelasan terkait hubungannya dengan Adit Jayusman. Justru Ayu Ting Ting keheranan Ivan Gunawan malah mengurus kehidupan percintaannya. "Dih, kenapa jadi ngurusin gue?."

"Hidup, hidup gue, ya bebas lah," tandas Ayu Ting Ting. Belum mendapatkan jawaban pasti, Ivan Gunawan kemudian bertanya kembali pada sang pedangdut. "Iya lo putus ya?," tambah Ivan Gunawan.

Masih ditanya lagi, Ayu Ting Ting langsung menegaskan agar Ivan Gunawan bisa mengurus kehidupannya sendiri. "Urusin aja hidup lo." "Gue mah yang penting bahagia," pungkas Ayu Ting Ting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *