Seleb

Orang Tahunya Aku Selalu Bahagia Gading Marten

Aktor Gading Marten sempat terpukul karena perceraiannya dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Diakui Gading Marten banyak orang menaruh perhatian dan memberi nasihat kepadanya mengenai rumah tangga. Ia pun mengucapkan terima kasih untuk itu. Namun, menurut dia, mungkin beberapa nasihatyang masuk ke telinganya, tidak semua cocok.

"Terima kasih semua untuk teman teman, semua orang. Cuma mereka kan sebenarnya tidak tahu masalahnya sebenarnya apa sih nih," tutur Gading Marten, dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Selasa (22/9/2020). Pria berusia 38 tahun itu lalu menjelaskan kenapa tidak pernah mengungkapkan alasan yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Gisel. "Aku bukan tipe orang yang suka membagikan kesedihan. Orang tahunya aku kan always happy," kata Gading Marten.

"Kalau berita baik disebarkan itu bisa nular, orang juga ikut senang. Tapi ketika kita berita tidak baik, sedih, buruk, orang bisa jadi ikut sedih, bisa ikut marah, ada juga (yang senang melihat kita sedih). Jadi energinya enggak enak gitu," jelas Gading Marten. Sekarang, Gading dan Gisel hanya mengutamakan kepentingan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi. "Jadi, udah masalah rumah tangganya emang benaran udah biar kita aja. Tapi ya udah ke depannya, makanya kita putuskan ya udah kita baik baik. Yang penting sekarang pokoknya sekarang Gempi, Gempi, Gempi," ucap Gading Marten.

Walaupun sudah setahun tidak lagi menjadi suami istri, masih banyak warganet yang mengharapkan Gading dan Gisel bisa rujuk. Terlebih Gading Marten dan Gisel kerap terlihat masih serasi kala mengurus Gempi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *