Posted on: October 28, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Kondisi terkini Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini dan Matthijs De Ligt jelang Juventus vs Barcelona. Pekan kedua fase grup G Liga Champions tersaji big match antara Juventus vs Barcelona, pada Kamis (29/10/2020) dini hari. Laga big match Juventus vs Barcelona akan berlangsung di Allianz Stadium, mulai pukul 03.00 WIB Live SCTV dan Vidio.com.

Allenatore tuan rumah Juventus, Andrea Pirlo memberikan informasi ketersedian pemainnya sebelum menghadapi partai big match. Para pemain yang dijelaskan kondisinya oleh Andrea Pirlo, diantaranya Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini hingga Matthijs De Ligt. Ketiga pemain ini nampaknya masih belum bisa bermain menghadapi pasukan Ronald Koeman.

Termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang baru akan menjalani tes usap setelah menjalani isolasi mandiri akibat dinyatakan positif Covid 19. "Malam ini kita akan mendapatkan hasil pasti dari tes usap Cristiano," kata Andrea Pirlo dikutip dari laman klub Juventus. "Chiellini dan de Ligt pasti absen dari pertandingan besok, namun kami akan mengevaluasi kondisi Bonucci," tambahnya.

Andrea Pirlo pun membahas tertundanya pertemuan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Penikmat sepak bola tentu sudah lama tak melihat aksi kedua pemain yang penuh skill ini bertemu di El Clasico Liga Spanyol. Jarangnya melihat duel ini karena Cristiano Ronaldo memilih hengkang dari Real Madrid dan memilih melanjutkan karier di Italia.

"Selama 15 tahun, Messi dan Cristiano telah melakukan hal hal hebat." "Untuk pertama kalinya, saya akan menghadapi Messi sebagai pelatih, saya akan memperlakukannya dengan rasa hormat yang layak diterimanya," terang allenatore asal Italia. Tak sampai disitu, Pirlo menyinggung keadaan Paulo Dybala yang terlihat agak lelah setelah tampil penuh pada pertandingan terakhir Juventus.

Pada pertandingan terakhir, Dybala turut terlibat selama 90 menit kala Juventus bermain imbang 1 1 atas Verona. Tampilnya Dybala selama 90 menit, sedikit berdampak pada kondisi kebugaran sang pemain jelang menghadapi tim asal Catalan. "Dybala agak lelah, tapi itu normal setelah pertandingan pertamanya sebagai starter, tapi dia masih punya waktu untuk pulih," harap Pirlo.

Sementara itu di kubu tim tamu Barcelona, baru saja menelan hasil pahit di Liga Spanyol. Tepatnya pekan ke 7 Liga Spanyol, Barcelona menalan kekalahan memilukan di Derby El Clasico kala menjamu Real Madrid. Tersaji di Stadion Camp Nou, pasukan Ronald Koeman digulung Karim Benzema dkk dengan skor 1 3.

Tentu kekalahan tersebut bisa menjadi hambatan tersendiri bagi Barcelona untuk meraih kemenangan di publik Turin. Menarik dinantikan bagaimana Andrea Pirlo dan Ronald Koeman dalam menyusun starting eleven terbaiknya demi meraih hasil yang dinginkan. Szczesny (Gk); Demiral, Bonucci, Danilo; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Cuadrado; Ramsey; Dybala, Morata.

Neto (Gk); Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Messi, Fati; Griezmann. Layak ditunggu untuk sengitnya pertandingan Juventus menjamu Barcelona di panggung Liga Champions. 00.55 WIB FC Krasnodar vs Chelsea (Grup E), Live SCTV

00.55 WIB Istanbul Basaksehir vs Paris Saint Germain (Grup H) 03.00 WIB Sevilla vs Rennes (Grup E) 03.00 WIB Borussia Dortmund vs Zenit Saint Petersburg (Grup F)

03.00 WIB Club Brugge vs Lazio (Grup F) 03.00 WIB Ferencvaros vs Dynamo Kiev (Grup G) 03.00 WIB Juventus vs Barcelona (Grup G), Live SCTV

03.00 WIB Manchester United vs RB Leipzig (Grup H) Lokomotiv Moskva 1 2 Shakhtar Donetsk 0 0 Inter Milan

0 Midtjylland 2 Red Bull Salzburg Borussia Moenchengladbach 2 2 Real Madrid

0 Olympiacos Olympique Marseille 0 3 Atalanta vs Ajax pukul 2 2

Leave a Comment