Seleb

Puji Kemampuan Raffi Ahmad dalam Berkomunikasi, Nagita Slavina : Gak Cuma ke Perempuan

Rupanya ada satu keahlian Raffi Ahmad yang membuat Nagita Slavina kagum. Bukan kesabaran atau sekadar kerja keras, Nagita Slavina mengaku kagum dengan kemampuan komunikasi Raffi Ahmad. Menurut Gigi, kemampuan Raffi Ahmad dalam berbicara bukan hanya pada seorang wanita, tapi juga soal pekerjaan.

Pengakuan Nagita Slavina terucap ketika ditanya oleh Wendi Cagur bersama istrinya. Dalam konten Youtube WENDI CAGUR TELEVISI, Wendi dan istrinya bertanya banyak hanya pada Raffi Ahmad dan Nagita slavina. Satu di antaranya adalah Raffi dan Gigi diminta memuji satu sama lain.

"kita sering kali abai untuk memuji kelebihan pasangan kita, Jika saat ini depan kamu hanya ada pasangan mu, Apa yang ingin kamu ungkapkan dari lubuk hati paling dalam ?" tanya Wendi dan istrinya.

"jangan peres, konten gua gak ada yang peres" kata Wendi. Raffi Ahmad memuji kesabaran Nagita Slavina. "gak ada gua mah, gua cuma bilang makasih kamu udah sabar," kata Raffi Ahmad.

Namun Nagita Slavina memprotes jawaban Raffi. "ih orang disuruh memuji kalau ada yang bisa dipuji, " kata Gigi. Raffi Ahmad tetap berkukuh memuji kesabaran Nagita Slavina.

Pasalnya, kata Raffi Ahmad, bila soal kecantikan sudah banyak yang memuji Nagita. "makasih kamu udah sabar, kalau cantik semua orang udah bilang cantik, aku memuji kamu karena kesabaran kamu," kata Raffi Ahmad. Beda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru memuji hal lain dari suaminya.

"kamu itu orang yang pandai berjualan," kata Nagita Slavina. Nagita mejelaskan, kemampuan komunikasi Raffi Ahmad membuatnya kagum. Maksudnya aku tuh kagum liat Raffi lagi, kita kan suka meeting, dia tuh punya skill masyallah dalam berbicara, gak cuma ke perempuan, tapi dengan berjualan," kata Nagita Slavina.

Bahkan Nagita Slavina selalu tak menyangka dengan kemampuan Raffi Ahmad. "kita meeting, misalkan kaya jualan, dia selalu presentasi dirinya dengan baik, buat orang lain kagum," kata Nagita Slavina. Raffi Ahmad saat diminta memuji Gigi, masih bertahan dengan jawaban yang pertama.

"gua mah bisa aja Buat sayang, makasih yang kamu udah sabar, ya udahlah gitu aja," kata Raffi Ahmad. "kamu hebat sekali dalam berjualan," kata Nagita Slavina.

Pada awalnya, Raffi Ahmad menceritakan momen pertama kali bertemu Sule di dua acara, yakni OKB dan OVJ "Jadi dulu gua punya sejarah, waktu itu ada program namanya OKB sama OVJ," "Kang Sule dua duanya masuk nih di OVJ sama OKB," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan, kala itu ia tampil di program OKB bersama almarhum Olga Syahputra. "Kalau saya di OKB aja, dulu sama almarhum Olga juga," bongkar Raffi Ahmad Hingga akhirnya, Sule hengkang dari program OKB dan memilih di OVJ.

"Olga waktu itu ke OKB aja, Kang Sule ke OVJ akhirnya," cerita Raffi Ahmad Namun yang membuat nama Sule melejit adalah ketika bermain di OVJ dan disatukan dengan Andree Taulany "Dari situ OVJ langsung (naik), itu yang melambungkan nama seorang Entis Sutisna," ujar Raffi Ahmad.

Mengakui hal itu, Sule merasa bersyukur program OVJ bisa melambungkan namanya. "Itu alhamdulillah," kata Sule. Begitu dipertemukan dan diperkanalkan Raffi Ahmad, Sule mengaku sudah sangat mengenal betul siapa suami Nagita Slavina

"Jadi gua tuh tahu, siapa Raffi itu. Tahu lah pokoknya," "Hebat lah pokoknya Raffi tuh," puji Sule. Sule juga mengaku bahwa ia kerap berbicang tentang segala hal dengan Raffi.

"Gua sering ngobrol ngobrol sama Raffi, tentang apa pun lah," kata Sule. Lebih lanjut Raffi Ahmad mengatakan bahwa kedekatan yang terjalin antara mereka berdua adalah sebuah chemistry. Sejak pertama kali mengenal Sule, Raffi Ahmad mengaku sudah menganggap sosok Sule seperti saudara.

"Tapi kalau itu kan sebenarnya chemistry," "Maksudnya kan ada orang yah kalau (ketemu orang) udah ngerasa kayak brother (saudara), jadi apa aja bisa ngobrol," "Kan ada juga orang yang meskipun ini (sudah dekat) juga enggak bisa kita ngobrol semua," ungkap Raffi Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Sule mengatakan kesamaan asal daerah mungkin menjadi faktor pengingat kedekatan itu. "Mungkin emosional kedaerahan, karena dia orang Bandung, jadi kalau ketemu bahasanya sunda jadi udah kayak saudara aja," kata Sule. Sule kemudian mengungkapkan, bahwa ia tidak menyangka kini suami Nagita Slavina itu justru bisa ikut bergabung di program Ini Talk Show bersamanya

"Dan tidak menyangka iya kan?" "Dari dulu kita bareng, pertama dari OKB, terus dari hasil OKB saya sekarang punya program sendiri Ini Talk Show," "Kan sekarang dia bisa ikut dengan saya," kata Sule.

Mendengar itu, Raffi Ahmad kemudian mengungkapkan alasannya mau ikut bergabung di program Ini Talk Show. Raffi Ahmad mengaku, adanya Sule menjadi salah satu alasan ia mau bergabung di program tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *