Posted on: July 10, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Pemain yang digadang menjadi penerus Karim Benzema, Luka Jovic, justru akan dilego Real Madrid dalam waktu dekat. Luka Jovic dibeli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada awal musim 2019 2020 dengan mahar senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 975 miliar. Saat itu, Madrid kepincut dengan penampilan impresif Jovic bersama Frankfurt.

Bersama Frankfurt, pemain timnas Serbia itu telah mencatatkan 75 pertandingan dengan koleksi 36 gol dan 9 assist. Los Blancos sampai menyisihkan banyak tim besar seperti Juventus, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona saat berhasil mendapatkan Jovic. Akan tetapi, keberhasilan Madrid merekrut Jovic tak dibarengi dengan penampilan impresifnya selama merumput di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 22 tahun itu awalnya diproyeksikan menjadi suksesor Karim Benzema yang sudah berusia 32 tahun, tetapi ternyata gagal menjadi pelapis yang sempurna. Sebaliknya, Benzema justru tampil hebat di musim ini sehingga posisinya hampir tak tergantikan. Benzema telah tampil sebanyak 43 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan 22 gol dan 10 assist.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda , Jumat (10/7/2020), Madrid berencana menjual Jovic dengan harga sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 813 miliar pada bursa transfer musim panas 2020. Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid juga dikabarkan tak lagi membutuhkan jasa Jovic pada musim depan.

Leave a Comment