Seleb

Rohimah Jadi Istri Satu-satunya jika Kiwil dan Meggy Wulandari Bercerai, Senang atau Malah Sedih?

Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah mengungkapkan perasaannya atas kabar perceraian sang suami dengan istri kedua, Meggy Wulandari. Hal ini menyusul pernyataan Meggy yangkekeuh tak lagi ingin bersama Kiwil. Meggy Wulandari tampaknya sudah geram dengan Kiwil.

Ia bahkan mengaku sudah merasa ketidakcocokan dengan Kiwil itu tidak dapat ditoleransi lagi. Termasuk tidak adanya komunikasi Kiwil dengan sang anak. Bahkan dalam mendidik anak, peran komedian 47 tahun itu dinilai sudah tak ada oleh Meggy Wulandari.

Oleh karena itu Meggy Wulandari sudah mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Rohimah yang mengetahui kabar perceraian Kiwil dan Meggy Wulandari akhirnya angkat bicara. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (24/2/2020).

Meski nantinya jadi istri satu satunya, Rohimah mengaku bahwa dirinya tak menyukai adanya kabar perceraian tersebut. "Saya enggak ada punya pikiran, saya senang atau gimana dengan kejadian problema seperti ini dengan istri kedua gitu," ucap Rohimah. Bahkan Rohimah menyayangkan kabar pisah ranjangnya Kiwil dan Meggy Wulandari.

"Saya cuma berpikir, 'Ya Allah sudah seperti inikah' cuma seperti itu doang," ucap Rohimah. "Saya enggak ada senang hati, maaf enggak ada," imbuhnya. Kendati demikian Rohimah hanya berpasrah dengan prahara rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandar.

"Saya cuma berpikir 'ini masalah suami saya dengan istrinya yang di sana, biar dia menyelesaikan dendiri," ucap Rohimah. Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari, menyinggung keberadaan orang ketiga sebagai satu penyebab ia menggugat cerai sang suami. Menanggapi tuduhan tersebut, Kiwil menyebut hal itu wajar saja.

Komedian bernama asli Wildan Delta ini bahkan menanggapinya dengan bercanda. Awalnya, Kiwil menyebutkan enggan berkomentar banyak tentang tuduhan tuduhan yang dilontarkan kedua istrinya, yakni Rochimah dan Meggy. "Saya enggak mau komentarin apa yang diucapin sama istri saya," tegas Kiwil, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro , Sabtu (22/2/2020).

"Bahwa saya adalah orang yang selalu membenarkan apa kata kedua istri saya," lanjut komedian itu. Pelawak berusia 47 tahun ini menegaskan dirinya selalu mengiyakan apapun yang dikatakan kedua istrinya, termasuk tuduhan tuduhan. "Saya enggak pernah mau karena saya adalah suami yang demokrasi. Suami yang selalu memberikan keterbukaan," jelas Kiwil.

"Kalau tidak mau mendengarkan ucapan suami, ya sudah wallahualam," tegas dia. Kiwil mengaku selalu menjaga hubungan rumah tangganya agar selalu baik. "Saya enggak memberikan KDRT, enggak nyiksa . Urusan sepele, lah, ribet," kata ayah tujuh anak ini.

Ketika disinggung masalah keberadaan orang ketiga yang meretakkan rumah tangga mereka, Kiwil tidak menganggap serius tuduhan tersebut. "Masalah orang ketiga, wajar, lah. Kiwil 'kan ganteng," candanya. "Kiwil ganteng, tampan, wibawa, tanggung jawab," katanya menambahkan.

Ia juga tidak merasa sia sia dengan jalinan perkawinan yang akan segera berakhir tersebut. Meskipun demikian, Kiwil dengan tegas meminta Meggy tetap mempertahankan hubungan yang sudah ada. "Maksudnya, pertahankan sesuatu yang sudah Allah berikan," saran dia.

Pelawak tersebut menegaskan tidak memerlukan dukungan dari kedua istrinya. "Enggak ada, enggak ada support support an. Saya enggak butuh support dari Rochimah, enggak butuh support dari Meggy," tegas Kiwil. "Semuanya ada di tangan saya. Kalau mau begini, silakan, mau begitu silakan," lanjutnya.

Ia mengaku selama ini telah menjadi ayah yang bertanggung jawab bagi keluarganya, termasuk membesarkan anak dan mencari nafkah. "Tapi kalau udah seperti ini, udah ngalir aja seperti biasa. Enggak perlu dikhawatirkan," ungkap Kiwil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *