Seleb

Ruben Onsu Bingung Cari Kado Tak Ada Pesta Besar-besaran di HUT ke-31 Sarwendah

Sarwendah pada 29 Agustus 2020, akan berusia 31 tahun. Ruben Onsu, sebagai suami, akan merayakan ulangtahun istrinya. Tapi,Ruben Onsu tak akan merayakanulangtahun Sarwendahdengan pesta besar besaran. Hanya makan malam bersama keluarga. "Iya, benar besok Wenda ulangtahun rencananya akan makan malam saja sama keluarga," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Pria yang akrab disapa Bensu itu mengakui bahwa satu hari sebelum istrinya ulang tahun, ia masih belum mempersiapkan kado spesial. "Iya belum beli kado. Ini baru mau cari sama Ivan Gunawan minta ditemenin karena dia lebih tahu, nanti ada Betrand Peto juga," ucapnya. Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 tersebut tak menampik dirinya kebingungan mencari kado spesial untuk mantan personil girlband Cherrybelle tersebut.

"Karena dia (Sarwendah) tuh dikasih ini enggak mau dan banyak kado yang saya kasih kemarin enggak dipakai juga. Jadi bingung," ungkapnya. Meski belum mempersiapkan kado spesial dan bingung mencarinya, Bensu tidak melupakan memberikan sang istri sebuah kejutan. "Ada pasti kejutan surprise lah. Takutnya dia tau kan kalau saya kasih tau, nanti enggak seru," ungkapnya.

Lebih lanjut, diusia barunya Sarwendah Tan, Ruben Onsu tak meminta banyak dari sang istri, dan ingin ibu dari anak anaknya hanya sehat santausa. "Semoga sehat selalu, panjang umur, dimudahkan semua urusannya, kariernya juga jalan. Yang terpenting sehat lah," ujar Ruben Onsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *