Superskor

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming FC Koln vs Mainz 05 Bundesliga, Akses Link di Sini, Gratis

Sedang berlangsunglive streaming pertandingan antara FC Koln vs Mainz 05 di Bundesliga Jerman, dapat Anda akses dalam berita ini. Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman pekan 26 antara FC Koln vs Mainz 05 berlangsung di Rhein Energie Stadion, Minggu (17/5/2020) pukul 20.30 WIB. Pertandingan FC Koln vs Mainz 05, disiarkan langsung Mola TV dan bisa diakses secara streaming pukul 20.30 WIB.

FC Koln pada pertandingan kali ini menggunakan skema formasi 4 2 3 1. Tim asuhan Markus Gisdol mempercayakan ujung tombak penyerangan kepada Jhon Cordoba. Adapun pergerakannya disokong oleh oleh tiga pemain yang bertipikal menyerang.

Di antaranya ialah Mark Uth, Florian Kainz dan Jan Thielman. Ellyes Skhiri dan Jonas Hector dipercaya oleh tuan rumah untuk mengganggu arus serangan Mainz 05. Baik Hector maupun Skhiri menjadi orang pertama yang ditugaskan untuk menahan berbagai gempuran dan serangan tim besutan Achim Beierlorzer.

Adapun duet jantung pertahanan tim The Billy Goats (julukan FC Koln) ditempati Leistner dan Sebastian Bornauw. Adapun posisi full bek ditempati Katterbach dan Benno Schmitz. Kontra strategi dilakukan oleh Mainz 05 yang bertindak sebagai tim tamu.

Tim besutan Achim Beierlorzer dalam laga tandangnya pekan 26 menggunakan formasi 3 4 2 1. Dalam praktik formasi yang diusung oleh pelatih Jerman itu dapat berubah menjadi 3 4 3. Pusat penyerangan Mainz 05 dipercayakan kepada Dong Won Ji.

Ia akan mendapatkan sokongan dalamtransisi penyerangan dari Robin Quaison dan Karim Onisiwo. Pierre Kunde dan Jean Paul Boentius akan menjadi duet lini tengah yang akan menggerakan poros permainan. Keduanya dibantu oleh kedua bek sayap yang diisi oleh Ridle Baku dan Aaron martin Caricol.

Tiga bek sejajar akan menggalang lini pertahanan Die Nullfunfer (julukan Mainz 05). Ketiga pemain tersebut ialah Jeremiah St. Juste, Edmilson Fernandes dan Moussa Niakhate. Langkah Mainz untuk mencuri 3 poin dari kandang FC Koln diprediksi tak akan berlangsung mudah.

Misi mencui poin penuh dalam laga tandangnya pekan ini diungkapkan oleh pelatih yang yang berjuluk Die Nullfunfer, Achim Beierlorzer. Ia memandang optimis pertandingan perdananya setelah kompetisi Bundesliga dihentikan sejak 2 bulan lalu. Kendati akan melakoni laga tandang, pria asal Jerman itu optimis timnya mampu mencuri poin penuh.

"Bagi kami ini semua tentang tampil di lapangan melawan Koln. Kami ingin ketiga poin, untuk itulah kami melakukan ini. Tujuan olahraga kami adalah untuk memenangkan pertandingan," ungkapnya seperti yang dilansir dari Skema menyerang nampaknya akan dinstruksikan kepada anak asuhnya sejak menit awal pertandingan dimulai. "Kami ingin memulai awal terbaik dan merebut kembali bentuk permainan terbaik kami musim ini," ujarnya menambahkan.

Ia juga mengingatkan kepada pemainnya untuk selalu fokus di 90 menit pertandingan. "Penting bagi tim kami selalu fokus pada saat pertandingan. "Itu adalah hal yang harus dilakukan jika ingin meraih poin penuh,' jelas pelatih Mainz.

Meskipun optimis untuk meraih 3 poin, namun apa yang diinginkan tim tamu nampaknya tak akan berlangsung mudah. Alasannya ialah statistik dari masing masing pertandingan maupun pertemuan kedua tim Melihat dari catatan lima pertandingan terakhir kedua tim, baik FC Koln maupun Mainz memiliki hasil yang baik.

FC Koln yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mengoleksi 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Adapun tim besutan Beierlorzer mampu membukukan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Pun berkaca kepada rekor head to head kedua tim, baik FC koln dan Mainz saling mengalahkan.

Keduanya masing masing mengantongi 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Alasan Mainz wajib meraih 3 poin ialah untuk menjauhkan diri dari jurang degradasi. Saat ini tim asuhan Beierlorzer menempati posisi ke 15, satu strip di atas zona merah.

Mereka mampu mengemas 26 poin dari 25 laga yang telah dilakoni. Adapun FC Koln memiliki posisi yang jauh lebih baik. Tim yang berjuluk Die Geissbocke itu menempati urutan 10 dengan koleksi 22 angka.

Horn (GK), Schmitz, Bornauw, Katterbach, Leistner, Hector, Uth, Skhiri, Kainz, Cordoba, Thielmann. Muller (GK), Martin, St. Juste, Niakhate, Boetius, Malong, Fernandes, Baku, Quaison, Ji, Onisiwo. Panduan Menonton

Dirangkum dari release Mola TV,Seluruh pertandingan dapat disaksikan di Super Soccer TV yang ada di Mola TV. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium. Namun, untuk di awal ini Anda cukup memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona yang akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dan PMI Pusat.

Dengan menyumbang Rp 10.000 sampai dengan Rp 5.000.000, Anda bisa menyaksikan semua pertandigan dan berbagai program lainnya. Selain lewat aplikasi, Mola TV bisa disaksikan melalui Mola Polytron Streaming (MPS) yang bisa Anda beli dan sambungkan ke berbagai televisi,. Atau langsung membeli Mola Polytron Smart TV atau Polytron Smart TV yang sudah otomatis terdapat Mola TV dengan berbagai programnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *