Posted on: July 16, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Belum lama ini, seorang nelayan menemukan ikan yang sangat aneh. Menariknya, ikan tersebut memiliki bibir dan gigi seperti manusia. Tampaknya, ikin tersebut memiliki bibir dan gigi yang berukuran besar seperti manusia.

Seorang nelayan di Malaysia mengambil foto ikan aneh itu setelah menangkapnya, seperti dikutip , Kemudian, foto ikan aneh itu diunggah ke Twitter oleh akun @raff_nasir pada 2 Juli 2020. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat ikan itu memiliki bentuk yang cukup aneh.

Yang paling menarik perhatian para warganet adalah bentuk bibir dan giginya yang mirip dengan manusia. Sejak diunggah ke Twitter, foto ikan dengan bibir dan gigi mirip manusia tersebut telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan diretweet lebih dari 8 ribu pengguna. Beberapa orang mempertanyakan apakah ikan itu benar benar asli, karena tampak seperti gigi palsu yang diletakkan ke dalam mulutnya.

Para warganet juga banyak yang mengira ikan itu hanya hasil editan saja. Menurut New York Post, ikan itu mungkin diidentifikasi sebagai triggerfish . Spesies ini menggunakan giginya yang mirip manusia untuk mengunyah kepiting dan makhluk laut bercangkang keras lainnya.

Ini bukan pertama kalinya seekor ikan yang tampak aneh viral di medsos. Musim panas lalu, Fox News melaporkan seorang wanita di bagian utara New York menemukan ikan yang tampak seperti memiliki dua mulut. Ketika diunggah ke Facebook, foto ikan yang memiliki dua mulut tersebut juga langsung mencuri perhatian warganet.

Debbie Geddes mengatakan kepada Fox News dia menangkap ikan unik itu ketika dia di Danau Champlain bersama suaminya. "Ketika umpan digigit, aku membayangkan akan menangkap ikan yang enak untuk disantap," jelasnya saat itu. Debbie mengatakan ia berharap mendapatkan ikan yang besar.

"Ketika kami menarik ikan itu ke kapal, saya tidak percaya apa yang saya lihat! ikan dengan dua mulut! Namun ikan ini sehat, luar biasa!" tambahnya. Debbie kemudian mengambil beberapa foto ikan tersebut dan melepaskannya lagi. Foto itu akhirnya diunggah ke Facebook oleh rekan kerja Geddes, Adam Facteau.

Leave a Comment