Superskor

Sergio Farias: Kita Senang Persija Jakarta Jadi Juara Grup

Persija Jakarta sukses menahan imbang tuan rumah Arema FC 1 1 di pertandingan pamungkas Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Hasil imbang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020) membuat Macan Kemayoran lolos ke semifinal dan mengamankan posisi puncak klasemen Grup B. Pelatih Persija, Sergio Farias mengapresiasi perjuangan seluruh anak asuhnya di pertandingan menghadapi skuat Singo Edan.

Farias menilai disepanjang pertandingan berlangsung, anak asuhnua mampu mendominasi permainan dan menampilkan permainan cantik. Selain itu, Adrianus Dwiki dan kawan kawan berhasil menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik. "Saya senang kita bisa menjadi nomor satu. Saya lihat permainan yang cantik dan bagus dari pemain kami," kata Sergio Farias di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/3/2020).

Tim pelatih Persija puas dengan performa beberapa pemain muda yang ditampilkan di pertandingan menghadapu Arema FC. "Hari ini saya lihat pertandingan sangat luar biasa tapi kita sudah bisa dapat tujuan kita di pertandingan ini. Kita gunakan beberapa pemain muda di pertandingan ini mereka kita mainkan, mereka berhasil tunjukan kualitas terbaik bermain bersama tim besar Persija," terangnya. Pada laga semifinal, Persija Jakarta akan menantang Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (17/2/2020) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *