Seleb

Sikap Noah ke BCL Curi Perhatian saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Berusaha Saling Menguatkan

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair, Jumat (21/2/2020). BCL mengunjungi makam mendiang Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair serta ayah dan ibu mertuanya. Telihat juga kerabat dekat yang ikut berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Starpro Indonesia yang dipublikasikan pada Jumat (21/2/2020). Dalam tayangan tersebut, terlihat BCL mengenakan baju muslim berwarna ungu, lengkap dengan kerudungnya. Sedangkan Noah Sinclair mengenakan setelan baju warna hijau tua.

BCL duduk di antara sang putra, Noah dan ibu mertuanya, Dida. Suasana duka masih terasa saat rombongan BCL dan keluarga berjalan menuju pusara Ashraf Sinclair. Bahkan BCL nampak sesekali meneteskan air matanya.

Namun ia segera menghapusnya saat didekati Noah. Nampaknya BCL ingin terlihat kuat di depan sang anak. Meski masih dirundung duka, sikap keduanya seolah saling menguatkan.

Saat mengunjungi makam Ashraf kali ini, terdapat salah satu sikap Noah yang cukup menarik perhatian. Yakni ketikaBCLtengah membetulkan posisi duduknya. Saat ituBCLtengah membenarkan posisi duduknya sehingga mengahruskan ia berdiri dan mengangkat sedikit pakaiannya agar tak menyapu tanah.

Saat hendak kembali duduk, rupanya kain kerudung yang dikenakanBCLterlepas dan merosot dari pundak hingga menjuntai ke bawah. Kala ituBCLtampak tak menyadarinya. Mengetahui kain kerudung ibundanya menjuntai, dengan sigap Noah membantu membetulkan posisi kerudung BCL.

Noah membantu menyampirkan kain kerudung yang menjuntai ke pundakBCLlagi. Menyadari ituBCLmenoleh ke arah Noah. Ia pun langsung mengusap wajah Noah dan mengelus rambutnya.

Seolah berterima kasih,BCLkemudian menggenggam erat tangan putranya itu. BCL kemudian tampak menyampaikan sesuatu kepada Noah. Tak terdengar jelas apa yang disampaikan, namun Noah terlihat menganggukan kepalasanya saat mendengar apa yang disampaikanBCL.

BCL kemudian terlihat mengajak Noah mengangkat kedua tangannya untuk berdoa di hadapanpusaraAshrafSinclai . Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven baru menyempatkan diri datang bertakziah ke kediamanBungaCitraLestari(BCL), sejak meninggalnyaAshrafSinclair, Selasa (18/2/2020). Hal itu diketahui dari tayangan YouTube ESGE Entertainment yang dipublikasikan (20/2//2020).

Tak sendiri, Baim Wong datang bersama istri dan anaknya, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. Setelah mendatangi rumah duka, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat diwawancarai oleh sejumlah awak media. Dalam kesempatan itu, Baim Wong mengungkapkan bahwa kini kondisiBCLdan keluarga yang ditinggalkan sudah jauh lebih baik.

Meski masih terlihat sedih, namun kondisiBCLsudah jauh lebih tegar dari sebelumnya. Begitu pun dengan putraBCL,NoahSinclairsudah mulai bercengkrama dengan saudara saudaranya. Melansir tayangan YouTube ESGE Entertainment, dalam kesempatan yang sama Baim Wong mengungkapkan rasa penyesalannya terhadap almarhumAshrafSinclair.

Baim Wong mengungkapkan, beberapa waktu laluAshrafSinclairmengiriminya sebuah pesan melalui aplikasi WhatsApp. Dalam pesan tersebut Ashraf bermaksud untuk meminjam kamera drone milik Baim Wong. Baim mengungkapkan, Ashraf mengaku dirinya kala itu malas untuk membeli drone.

Sebab khawatir ketika suda dibeli kamera drone tersebut malah tidak terpakai. "Dia WhatsApp saya, waktu itu mau minjem drone ya," kata Baim saat ditemui di rumah duka. "Dia malas beli drone karena takutnya enggak kepake, akhirnya dia WhatsApp saya, dia (bilang) pinjem," lanjutnya.

Mendapat pesan tersebut, Baim pun berniat untuk bertemu Ashraf untuk memberikan drone yang hendak dipinjam tersebut. "Dan setelah itu mau ketemu untuk ngasih (drone)," ujar Baim. Namun sayang, karena kesibukan dan jadwal yang padat dari masing masing pihak, rencana pertemuan itu pun urung terjadi.

Ashraf Sinclair akhirnya meminta seseorang ke kediaman Baim untuk mengambil drone yang ia pinjam. "Tapi emang karena waktunya itu susah banget, akhirnya dia suruh orang dia untuk ngambil," ungkap Baim Wong. Hal itu pun membuat Baim Wong merasa menyesal, sebab ia telah menyia nyiakan kesempatan terakhir untuk bertemu dengan Ashraf Sinclair.

"Kadang kadang kita kalau udah begini baru berasa (menyesal), kenapa ya aku enggak maksain untuk ketemu waktu itu," ungkap Baim Wong. Ia pun mengatakan bahwa hal ini menjadi pelajaran untuk dirinya, agar tidak menunda nunda bila ada kesempatan untuk bersilaturahmi dengan orang orang. "Ya orang kalau udah begini baru istilahnya, ya pelajaranlah," kata Baim.

"Jadi kalau misalkan apa pun jangan dinanti nanti lagi," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *