Seleb

Tak Punya Riwayat Sekolah Masak Chef Arnold Bongkar Masa Lalu hingga Bocorkan Honor di Masterchef

Jadi juri ajang memasak Masterchef, Chef Arnold Poernomo blak blakan soal honor yang diterimanya. Tak hanya itu, Chef Arnold juga angkat bicara soal masa lalunya yang ternyata tak memiliki riwayat sekolah memasak. Seperti yang diketahui, ajang Masterchef Indonesia kini tengah digandrungi publik.

Bahkan program tersebut mendapat rating yang cukup tinggi. Peran tiga juri dalam program tersebut juga cukup mencuri perhatian. Mereka yakni Chef Juna, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold.

Tak heran kalau program tersebut sangat dinantikan publik. Kali ini Chef Arnold membongkar soal honor yang ia dapatkan dari program tersebut. Fakta ini ia bongkar saat menjadi bintang tamu program Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William.

Selain itu, Chef Arnold pun menjawab tudingan netizen soal dirinya yang tak memiliki riwayat sekolah memasak. Chef Arnold dan Boy William juga saling mengungkapkan soal honor yang diterima di masing masing program mereka. Dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (4/12/2020), berikut rangkumannya.

Awalnya, Boy William menyinggung komentar netizen yang mempertanyakan Chef Arnold bisa jadi juri tanpa riwayat sekolah memasak. Chef Arnold kemudian menjawab kalau sekolah tidak bisa menjamin pekerjaan seseorang. "Justru pekerjaan, karier dan your company , itu menjadi your CV yang dilihat sama orang orang, bukan ijazah kalian," kata Chef Arnold.

Melanjutkan ucapannya, Chef Arnold berkelakar, saat ini ijazah dapat diperjualbelikan. "Bukannya jangan sekolah ya, guys," kata Boy William. "Iya betul, ijazah bisa dibeli kok," kata Chef Arnold disambut tawa Boy William.

Chef Arnold mengaku tak tahu besaran gaji tertinggi sebagai juri di acara pencarian bakat memasak MasterChef. Meski telah menjadi juri lebih dari satu season, Chef Arnold tidak mengetahui besaran gaji yang diterima kedua rekannya, Chef Juna dan Chef Renatta. "Gue saja enggak tahu mereka digaji berapa, dapat berapa," ucap Chef Arnold.

Boy William meminta Chef Arnold jujur kepadanya soal bayaran yang ia terima sebagai juri di ajang pencarian bakat memasak itu. Namun, Chef Arnold memberikan persyaratan. Boy William juga harus jujur soal honor yang diterima di acaraIndonesian Idol.

Saat saling berbisik memberikan informasi mengenai honor yang diterima, keduanya malah tertawa terbahak bahak dan menyebut hanya bercanda. "Gila, kita ternyata enggak beda jauh," ucap Chef Arnold. Melalui sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Arnold Poernomo, mereka mengungkap banyak fakta soal tayangan Masterchef Indonesia.

Chef Renatta Moeloek mengatakan drama di MasterChef Indonesia adalah hal yang wajar. Drama tersebut dianggap muncul secara natural karena para peserta tinggal di karantina bersama sehingga jiwa kompetisinya terasah. "Tapi, menurut gue, di satu sisi si drama ini lumayan normal muncul dari mereka karena mereka dikarantina.

Apalagi setiap orang dari daerah beda beda dan umurnya juga beda beda, jadi sudah pasti ada gesekan," katanya Chef Renatta. Chef Juna mendukung pernyataan dari Chef Renatta. Ia mengaku tak ingin terlibat dalam acara yang memang penuh rekayasa.

"Kalian yang di rumah kalau ngerasa ada setting settingan lihat muka saya aja deh. Selama karier saya di dunia entertainment, tidak pernah ada satu pun yang setting settingan. Kalau ada settingan, pasti tidak ada saya di situ," kata Chef Juna menegaskan.

Yuri eks JKT48 menjadi sosok paling disorot di MasterChef Indonesia Season 7. Selain karena kisah cintanya dengan Aziz, Yuri juga dianggap kurang kompeten dan selalu terselamatkan oleh juri. You really think kita set up challenge buat seseorang gagal?

Ya enggak juga dong. It's a fair game ," kata Chef Juna seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube Arnold Poernomo, Selasa (17/11/2020). "Jadi kalau memang di pressure test ada yang lebih buruk dari Yuri, kamu pikir kita di belakang juga enggak gigit jari?" lanjut Chef Juna. Para juri mengaku selalu menemukan peserta yang tampil lebih buruk ketika memasuki pressure test sehingga Yuri selalu selamat.

Chef Juna mengaku sangat lelah dengan tudingan adanya settingan atau rekayasa dalam acara MasterChef Indonesia. Oleh sebab itu, ketika ditanya siapa sosok yang berpotensi masuk grand final dan menjadi juara, pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey ini memilih Yuri. "Kalau (menurut) saya, yang berpotensi (juara) Yuri.

Biar kalian semua makin pada gedek dan kesal," kata Chef Juna. Jika Yuri berhasil menjadi juara, maka Chef Juna tak akan merasa terbebani lagi oleh label settingan dari warganet. "Jadi kalau kalian mau bilang settingan, mending saya set sekalian.

Sama kayak dituduh mencuri terus, mendingan mencuri beneran. So , Yuri all the way !" ucap Chef Juna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *