Seleb

Video ‘Perpisahan’ Buat Haru Vanessa Angel Tinggalkan Putranya yang Masih Bayi buat Jalani Hukuman

Vanessa Angel akan menjalani masa tahanan selama 3 bulan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Vanessa pun sempat mengabadikan momen sebelum masuk lapas dengan sang putra, Gala Sky Ardiansyah. Tampak Gala yang dipaku oleh sang ayah, Bibi Ardiansyah di dalam mobil.

Pada unggahan itu, Vanessa tampak mencoba menguatkan diri karena akan meninggalkan putranya cukup lama. Terlebih putranya kini baru berusia 4 bulan. Putranya tersebut masih harus mendapat ASI darinya.

Begini tulisnya pada unggahan di Instagram: Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi Nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi.

Mami take care ya disana gala udah sama papi Rekan artis termasuk Nikita Mirzani ikut menguatkan Vanessa Angel. Nikita memberikan support nya untuk Vanessa Angel yang akan berpisah sementara waktu dengan putranya tersebut.

Sayang kuat yah ," tulis Nikita Mirzani. Video berdurasi singkat itu sukses menarik perhatian warganet yang ikut bersedih melihat perpisahan ibu dan anak. Sementara itu, Bibi Ardiansyah juga menuliskan unggahan perpisahan dengan Vanessa Angel, sang istri.

Ia berharap ujian yang dihadapi keluarganya akan segera selesai dan bisa kembali berkumpul. Kita berdua dulu ya nak, [email protected] ujian kehidupan

Semoga mami segera naik kelas dengan nilai yg memuaskan Sebelumnya, Vanessa juga sempat menunjukkan kesiapannya berpisah dari Gala. Ia sempat menanyakan soal susu formula yang bagus untuk si kecil.

Namun beberapa warganet beranggapan jika ASI adalah minuman dan makanan terbaik untuk bayi. Warganet juga memberikan solusi untuk Vanessa agar tetap memberikan ASI yang bisa disimpan di dalam freezer . Susu formula apa ya bund yang bagus untuk Gala? " tulis Vanessa pada unggahan sebelumnya.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, berharap keadilan akan berharap padanya terkait sidang putusan sang istri yang akan digelar Kamis (5/11/2020). Bibi berharap Vanessa akan tetap berada di sisinya dan tak meninggalkan keluarga. Terlebih putra semata wayang keduanya, Gala Sky, yang masih balita, masih membutuhkan sang ibu.

Apapun putusannya, Bibi hanya berharap keluarganya tetap utuh bersama. Pada unggahannya, Rabu (4/11/2020), Bibi menuliskan kalimat menyentuh. Ia menegaskan jika Gala adalah yang paling membutuhkan kehadiran sang ibu ketimbang kehadirannya.

Bibi mengunggah potret Vanessa yang terlihat mencium putranya. Vanessa pun hanya ikut mendoakan agar harapan sang suami diijabah. Ia hanya menuliskan komentar 'aamin' pada unggahan sang suami.

Begini unggahannya: Gala lebih butuh maminya @vanessaangelofficial daripada bapaknya, Semoga besok sidang putusan mami berjalan sesuai apa yang keluarga kami harapkan.

Kami salah kami benar itu gak masalah, Kami cuma mau terus bersama. #keluargala #poeticjustice

Di tengah permasalahan yang sedang dialami, Vanessa Angel membagikan secuil kebahagiaannya tentang putra semata wayangnya, Gala Sky. Istri dari Bibi Ardiansyah ini mengaku bahagia bukan main dengan tingkah putranya. Perkembangan terbaru putranya membuatnya lebih semringah.

Dari video yang diunggah Vanessa, Gala kini sudah bisa tertawa. Gala menunjukkan tawa pertama kalinya saat sang ibu mengajaknya bercanda. Terlihat Gala yang tertawa berkali kali.

Vanessa pun juga tak berhenti untuk menggoda putranya. Begini ungkapan Vanessa: Seneng bgt dengernya gala udah bisa ketawa

Semoga aku selalu bisa denger suaranya, sedihnya, tawanya & tumbuh kembangnya. Love you @galaasky Bibi yang melihat momen ini pun ikut berbahagia.

Ia mengaku tak bosan melihat momen ibu dan anak tersebut. I can watch this video for over and over and over and forever again," tulis Bibi pada unggahan Vanessa. Vanessa Angel mengaku tidak ingin dipisahkan dari putra semata wayangnya, Gala Sky, yang masih berusia batita.

Vanessa mengatakan jika dirinya masih ingin menikmati masa masa menjadi seorang ibu. Hal tersebut menyusul tuntutan penjara selama 6 bulan kepadanya karena kasus narkotika. Istri Bibi Ardiansyah ini ingin merasakan menjadi seroang ibu yang utuh.

Bisa memberikan ASI untuk Gala hingga terpenuhi. Ia menuliskan keluh kesahnya tersebut melalui Instagram Stories, Kamis (16/10/2020). Meminta dirinya tidak dipisahkan dari anaknya.

Vanessa menyebut dirinya bukan malaikat. Melainkan hanya manusia biasa. Begini keluhnya:

Aku masih pengen belajar jadi seorang ibu yang utuh Kasih asi & kasih yang terbaik untuk anakku, Angan pisahkan aku & anakku ," tulis Vanessa.

I'm not an angel, just a human, a mother ," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *