Posted on: October 12, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Seorang warga, Zunadi, menemukan mayat pria di Jalan Jenderal Sudirman, tak jauh dari International Plaza (IP), Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Pria yang ditemukan tewas tersebut diketahui bernama Boy (35), warga Sungi, Kertapati, Kota Palembang. Zunadi mengaku menemukan jenazah Boy saat ia melintas di jalanan.

Ia kemudian membawa korban ke RS AK Gani Palembang. Kanit Reskrim Polsek IT 1 Palembang Iptu Jhony Palapa mengatakan, saat ditemukan dan dibawa ke rumah sakit, hasil pemeriksaan mengungkapkan korban meninggal dengan mengalami luka tusuk di bagian punggung. "Korban ini mengalami luka tusuk sebanyak satu liang pada bagian punggung kirinya, sempat dibawa ke RS AK Gani."

"Korban saat ini sudah di bawa ke RS Bhayangkara Palembang," kata Jhony, Minggu (11/10/2020). Sore hari, pihak keluarga korban baru mendengar kabar dari pihak kepolisian bahwa mayat yang diketahui sebagai anggota keluarganya sudah ada di RS Bhayangkara. Sisil yang merupakan adik korban mengatakan, korban yang akrab disapa Boy ini tinggal bersama ayah tirinya di Kertapati, Palembang.

"Kalau kejadian kurang tau, dapat info siang tadi. Dia tinggal sama ayah tirinya di Kertapati di Simpang Sungki," kata Sisil. Sisil membenarkan, mayat yang ada di RS Bhayangkara tersebut adalah mayat kakak pertamanya yang akrab disapa Boy, berusia 35 tahun. Rencananya, mayat tersebut akan dibawa ke rumah duka dan akan dikuburkan di TPU Sekitaran Kertapati.

Saat ini, anggota Polsek IT I sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia. "Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan," kata Jhony.

Leave a Comment