Posted on: September 25, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Gigi Hadid dan Zayn Malik yang baru saja dikaruniai anak pertama. Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, juga sangat bahagia atas kelahiran sang cucu. Mohamed Hadid bahkan sudah sangat menantikan kelahiran cucu perempuannya ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mohamed Hadid beberapa kali menyinggung soal kelahiran cucunya tersebut. Kini setelah sang cucu lahir, Mohamed Hadid yang juga berbahagia pun membua sebuah perayaan. Ia merayakan kelahiran sang cucu dengan adat Palestina.

Cara Mohamed Hadid merayakan kelahiran cucu perempuannya ini ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Mohamed Hadid menyambut kelahiran sang cucu dengan membuat masakan Palestina. Sambutan tersebut ditujukan untuk merayakan lahirnya anggota baru dalam keluarga.

Mohamed Hadid merayakan kelahiran cucunya dengan memasak daging domba dan nasi Palestina. Ia pun membagikan hasil masakannya tersebut dala akun Instagram @mohamedhadid. "#Bethlehem #Palestine. When there is an addition to your family On the way. ??

You start to roast and cook slow and easy some Lamb .. with some Palestinian Rice and sweet peas with the spices of our land and the oil of our olive trees .. slow and easy .. Close your eyes and take the first bite .. (#Bethlehem #Palestine. Ketika ada anggota baru di keluargamu,

Kamu mulai merebus dan perlahan memasak daging domba dengan nasi Palestina Dan kacang manis serta rempah rempah dari negara kami dan minyak olive, Perlahan dan mudah. Tutup matamu saat makan suapan pertama)

Sebelum sang cucu lahir, Mohamed Hadid sempat mengungkapkan rasa bahagianya. Ia bahkan tak sabar menunggu kehadiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik tersebut. "Looking out for .. soon inshallah waiting Patiently #baby @gigihadid (Jido) ( grand pa ) In english. is here and waiting to meet you … so excited.

(Menanti… segera Insya Allah menunggu dengan sabar #baby Gigi Hadid. Kakek ada di sini menunggu untuk bertemu denganmu. Sangat bersemangat). Tak hanya membuat masakan Palestina, ayah Gigi Hadid juga menyambut kelahiran cucu dengan menulis surat.

Dalam surat tersebut ia juga menuliskan puisi manis untuk cucu perempuan yang masih dirahasiakan namanya ini. "Welcome to earth Baby Girl Lets paint the town .. and give it a Little Rock N Roll." Berikut isi surat yang ditulis oleh Mohamed Hadid untuk menyambut kelahiran cucunya.

"Bismillahhirrahmanirrahim Grandpa's heart – hello little grandchild, it is me, my heart as happy as can be. I wish for you the sun & moon. I wish for you a happy time. Know that grandpa's always near, I'll do anything, anything for you my dear.

When I heard you were on the way I smiled and wiped a tear away. I cried the tear because I knew my heart would always belong to you. (Sayangnya kakek… Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia,

Aku mendoakanmu matahari dan bulan, aku mendoakanmu di waktu yang bahagia. Ketahuilah bahwa kakek akan selalu di sini, saya akan melakukan apa pun, apa pun untukmu, sayangku. Ketika aku mendengarmu dalam perjalanan, saya tersenyum dan menghapus air mata.

Aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu Atas nama Tuhan, yang penyayang, aku ingin mengatakan aku mencintaimu, dan (aku) bangga padamu)." Seperti kabar bahagia yang sedang beredar, Gigi Hadid diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Zayn Malik melalui akun Instagram pribadinya. Kabar kelahiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik ini langsung menyebar luas di media sosial. Publik ikut bahagia dengan kabar kelahiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik yang sudah sangat dinantikan ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan personel One Direction ini membagikan kondisi sang buah hati yang baru dilahirkan. Zayn Malik menyebut sang putri lahir dengan kondisi sehat dan cantik. Ia pun tak kuasa meluapkan kebahagiaan lantaran sudah dikaruniai putri cantik.

Zayn Malik bahkan kehabisan kata kata untuk mengungkapkan kebahagiaan yang kini dirasakan setelah dikaruniai anak pertama. Penyanyi berusia 27 tahun ini juga sangat bangga memiliki darah daging yang begitu cantik. Zayn Malik juga bersyukur atas kehidupannya yang ia miliki sekarang terlebih dengan kelahiran sang putri.

"Our baby girl is here, healthy & beautiful, to try put into words how i am feeling right now would be an impossible task. The love i feel for this tiny human is beyond my understanding. Grateful to know her, proud to call her mine, & thankful for the life we will have together x.

(Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik Aku mencoba mengungkapkan dengan kata kata bagaimana perasaan saya saat ini, tapi sangat sulit. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku,

Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, Dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama)." Kekasih Gigi Hadid ini juga mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anak.

Zayn Malik tampak menggenggam tangan mungil buah hatinya. Dalam foto hitam putih tersebut seolah menunjukkan betapa sayangnya Zayn Malik dengan sang anak. Namun sayang, Zayn Malik tak memperlihatkan potret wajah sang buah hati yang membuat banyak orang penasaran.

Tak hanya itu, dalam unggahannya, Zayn Malik juga belum membocorkan siapa nama anak pertamanya ini. Zayn Malik juga belum memberikan informasi lengkap mengenai kapan tepatnya sang buah hati lahir. Melalui akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid juga membagikan kabar bahagia terkait kelahiran sang buah hati.

Ia mengunggah potret si baby bersama Zayn Malik. Senada dengan sang kekasih, Gigi Hadid belum memperlihatkan wajah cantik anak pertama mereka. "Our girl joined us earth side this weekend and she’s already changed our world. So in love."

Leave a Comment