Posted on: March 20, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Wali Kota Bogor, Bima Arya dinyatakan positif terjangkit virus coronaatau Covid 19. Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno bersama keluarga besar PAN menyampaikan doa untuk kesembuhan Bima Arya. Eddy mendoakan proses pengobatan Bima Arya agar dilancarkan hingga sembuh.

"Saya dan Keluarga besar Partai Amanat Nasional mendoakan kesembuhan untuk Saudaraku Bima Arya." "Semoga proses pengobatan dan isolasi di Rumah Sakit berjalan baik dan lancar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (20/3/2020), dikutip . Sementara itu, Eddy mengaku prihatin setelah mendapat kabar Bima Arya positif corona.

Iameyakini Wali Kota Bogor sekaligus Wakil Ketua Umum PAN tersebut akan segera kembali pulih dan bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala. "Kami yakin Insya Allah Saudaraku Bima Arya akan mampu melewati ini semua dan bisa segera pulih untuk kembali melayani Warga Kota Bogor," kata Eddy Lebih lanjut,Eddymengimbau masyarakat untuk lebih hati hati menghadapi penyebaran virus corona.

Eddyberharap, semua imbauan pemerintah dalam mencegah penularan virus corona agar bisa dilaksanakan. Seperti social distancing dan bekerja dari rumah untuk mencegah penyebaran Covid 19. "Dengan melaksanakan imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah dan melaksanakan social distancing ."

"Kita bisa berkontribusi menjadi agen untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19," kata dia. Sebelumnya, Bima Arya sempat melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan. Pasca kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Bogoritu pun berstatus orang dalam pemantauan (ODP),dinas Kesehatan Kota Bogor.

Bima Arya lantasmemutuskan memindahkan perlengkapan kantor untuk mempermudah bekerja dari rumah dinas. Bima Arya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (16/3/2020) sore. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah kanal YouTube Kompas TV.

Leave a Comment