Posted on: July 25, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Berikut sinopsis film Ender's Game tayang di Trans TV Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 19.00 WIB. Ender's Game merupakan film fiksi asal Amerika Serikat yang dirilis pada 2013 lalu. Film ini diadaptasi dari novel karangan Orson Scott Card dengan judul sama yang dirilis 1985.

Gavin Hoodmerupakan sutradara sekaligus penulis dibalik film Ender's Game. Para pemain film ini adalah Asa Butterfield, Harrison Ford, Hailee Steinfeld dan Abigail Breslin. Film ini berawal saat bumi diserang oleh ras alien yang dikenal sebagai Formics yang menyebabkan kematian jutaan orang.

Setelah banyak korban berjatuhan, seorang Komandan Armada Internasional, Mazer Rackham (Ben Kingsley) bergerak melawan dan mengalahkan alien. Namun, Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) tahu bahwa Formics akan segera kembali bahkan lebih kuat daripada sebelumnya. Ia pun bertekad untuk mencari orang yang dapat menyelamatkan seluruh umat manusia dari serangan alien.

Lima puluh tahun kemudian, Kolonel Graff merekrut Ender Wiggin (Asa Butterfield, seorang pria muda sederhana yang memiliki potensi besar. Ender masuk ke dalam Battle School dan berhasil menyelesaikan serangkaian simulasi dengan mudah. Selain itu, Ender juga dapat dengan cepat menguasai setiap tantangan yang diberikan.

Hal itu membuat Ender menjadi orang yang dihormati oleh teman temannya. Ender juga menjadi harapan besar bagi Graff sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan manusia dari kepunahan. Akankah Ender berhasil menjadi pahlawan di bumi?

Saksikan kisah selengkapnya di Trans TV malam ini Sabtu, (25/7/2020) pukul 19.00 WIB.

Leave a Comment