Posted on: March 28, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Artis Baim Wong mengungkapkan keseriusannya membeli mobil klasik milik sang sahabat seprofesi Raffi Ahmad. Hal tersebut Baim Wong ungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Jumat (27/3/2020). Mulanya Raffi Ahmad menanyakan kejelasan Baim Wong yang berniat membeli mobil Mini Cooper Morris berwarna hujau miliknya.

Mengingat bukan hanya Baim Wong saja yang berminat, komedian Denny Cagur juga berambisi mendapatkan mobil klasik itu. Kendati demikian harga yang diajukan oleh Baim Wong lebih tinggi ketimbang Denny Cagur. Tak tanggung tanggung Baim Wong akan membayar mobil Raffi Ahmad dengan harga Rp 1 miliar.

Sementara Denny Cagur berani menggelontorkan dana sebesar Rp 800 juta. "Gue mau nanyain aja kejelasan, gue enggak enak nih sorry. Masalah mobil gimana nih?," tanya Raffi Ahmad. "Sama Denny Cagur gue enggak enak, jadi gimana hari Jumat lo bayar enggak?," imbuhnya.

"Si Denny Cagur juga sudah trending itu masalah mobil, jadi dia juga ngotot ," jelasnya. Mendengar pertanyaan Raffi Ahmad, Baim Wong menegaskan bahwa dirinya akan segera membayar mobil itu. Bahkan, Baim Wong tak segan meminta Raffi Ahmad hanya menyerahkan mobil klasik tersebut kepadanya.

"Kan gue duluan yang minta," ujar Baim Wong. Mengetahui Baim Wong yang keukeuh membuat Raffi Ahmad mencoba menenangkannya. Raffi Ahmad memberikan opsi yang terbaik untuk Baim Wong dan Denny Cagur.

"Gue minta maaf nih, tapi ya sudah deh kita cari jalan tengahnya saja," kata Raffi Ahmad. "Si Gigi juga ugah ngerongrong, maksud gue Jumat nanti lo bayar dah," imbuhnya. "Nanti gue bilang sama Denny Cagur,'udah dibayar Baim'," jelasnya.

"Jadi lo udah oke ya, habis salat Jumat?," tandasnya. Baim Wong pun menegaskan bahwa dirinya akan membayar tunai mobil itu. Bahkan ayah satu anak itu akan membawa uang pembayaran mobil tersebut ke rumah Raffi Ahmad.

"Pokonya nanti supaya lo terima langsung deh, ini cash semuanya," kata Baim Wong. "Gue nanti bawa ke rumah lo, gue enggak main main, Nanti gue kasih setelah salat Jumat," imbuhnya. Andre Taulany blak blakan meminta artis Baim Wong untuk segera membayar mobil klasik milik Raffi Ahmad.

Hal tersebut Andre Taulany ungkapkan melalui kanal YouTube TAULANY TV pada Jumat (27/3/2020). Mobil Mini Cooper Morris berwarna hijau milik Raffi Ahmad memang dibuat rebutan oleh Baim Wong dan komedian Denny Cagur. Bahkan Baim Wong dan Denny Cagur sudah memberikan tawaran untuk membeli mobil itu.

Kendati demikian Baim Wong berani mengajukan harga lebih dari Denny Cagur. Tak tanggung tanggung Baim Wong berani mengeluarkan uang Rp 1 miliar untuk mantan mobil klasik milik Andre Taulany itu. Nantinya setelah mobil klasik itu terjual Raffi Ahmad berjanji akan memberikan komisi pada Andre Taulany sebesar 10 persen dai harga mobil itu.

Melalui telepon, Andre Taulany langsung berusaha membujuk Baim Wong untuk segera membayarnya. Secara gamblang, Andre Taulany ingin Baim Wong yang memiliki mobil itu. "Maksud gue Im, terus terang gue pro sama lo," kata Andre Taulany.

"Karena Raffi itu awal nawarinnya ke lo, jadi secara deal bisnis gue setuju sama lo," imbuhnya. "Orang yang pertama kali udah nyebut dan dia harus diprioritaskan," tandasnya. Tak menyerah begitu saja, Andre Taulany meminta Baim Wong supaya segera membayar mobil itu.

Supaya, nantinya hak kepemilikan mobil tersebut jatuh ke tangan Baim Wong. "Ternyata besok Denny mau transfer ke bank," kata Andre Taulany. "Gue pengen lo yang dapat Im, lo bayar duluan deh sebelum si Denny," imbuhnya.

Mendengar permintaan Andre Taulany, Baim Wong menjelaskan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad. Baim Wong mengaku akan segera membayar dengan harga yang ditawarkan dirinya. Oleh karena itu Baim Wong meminta Raffi Ahmad untuk tidak memberikannya pada Denny Cagur.

"Gue kemarin sudah video call sama Raffi, sebelum Jumatan kebayar," kata Baim Wong. "Terus gue bilang ya sudah jangan dikasih ke Denny lagi," imbuhnya. Masih belum menyerah, Andre Taulany terus terusan membujuk Baim Wong.

Bahkan, Andre Taulany tak segan menganggap bahwa yang pantas memiliki mobil itu adalah Baim Wong. Andre Taulany menilai Denny Cagur tak paham betul dengan mobil klasik. "Oke mantap Im, kalau bisa sebelum salat Jumat ya," ujar Andre Taulany.

"Jujur Im, gue pengennya mobil itu jatuh ke tangan lo beneran sumpah Im," imbuhnya. "Lebih cocok lo, karena lo kasih bokap kan," tandasnya. "Makanya Denny buat apa coba, Denny kan enggak ngerti mobil klasik bro, dia mau ngasih siapa?," jelasnya.

Leave a Comment