Seleb

Ini Perjalanan Karir Sang Mantan Model Aktor Lawan Main Suzy di Drakor Start-Up Sosok Nam Joo Hyuk

Fans drakor tengah dimanjakan dengan sebuah drama Korea baru di TvN. Drama tersebut berjudul Start Up. Start Up disiarkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) sejak 17 Oktober 2020.

Drakor ini juga dapat ditonton penonton internasional melalui Netflix. Hal tersebut tidak lepas dari akting dua pemeran utamanya. Start Up dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Sosok Nam Joo Hyuk pun mencuri perhatian terutama ketika episode 2 tayang. Tagar 'Start Up' pun menjadi trending di Twitter pada Senin pagi, 19 Oktober 2020. Siapa Nam Joo Hyuk?

Nam Joo Hyuk lahir pada 22 Februari 1994 di Busan, Korea Selatan. Saat masih sekolah, Nam Joo Hyuk bercita cita menjadi pemain basket profesional. Demi mewujudkan cita citanya, Nam Joo Hyuk bahkan masuk menjadi tim bola basket selama tiga tahun di sekolahnya.

Namun, setelah mengalami cedera dan menjalani operasi, cita citanya itu terpaksa kandas. Nam Joo Hyuk lalu memulai debutnya sebagai model untuk koleksi SONGZIO Homme pada 2013. Pada 2014, ia muncul dalam video musik "200%" dan "Give Love" sesama artis YG Entertainment, Akdong Musician alias Akmu.

Setelah itu, pada tahun yang sama, Nam Joo Hyuk melebarkan sayapnya ke dunia akting sebagai pemeran pendukung dalam drama The Idle Mermaid. Karena bakat aktingnya yang menarik perhatian, Nam Joo Hyuk kemudian didapuk sebagai pemeran utama dalam drama remaja populer berjudul Who Are You: School 2015 . Satu tahun setelahnya, Nam Joo Hyuk menjadi pemeran pendukung dalam serial roman Cheese in The Trap .

Pada tahun yang sama, ia membintangi drama populer bersama IU dan Lee Joon Gi, berjudul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo . Nam Joo Hyuk juga menjadi anggota dalam acara variety show Three Meals a Day pada 2016. Aktor berusia 26 tahun itu lalu berperan dalam drama olahraga berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok joo.

Pada 2017, ia membintangi serial roman fantasi tvN, The Bride of Habaek . Satu tahun setelahnya, Nam Joo Hyuk membintangi film genre sejarah The Great Battle , sekaligus menandai debut layar lebarnya. Nam Joo Hyuk menerima pujian untuk penampilan dalam film tersebut, ia bahkan memenangi penghargaan Aktor Baru Terbaik dari Blue Dragon Awards.

Pada 2019, Nam Joo Hyuk membintangi drama roman fantasi berjudul Dazzling , aktingnya langsung menerima ulasan positif. Pada tahun yang sama, ia berperan dalam film romansa berjudul Josee , sebuah remake dari film Jepang yang dirilis pada 2003. Setahun kemudian, Nam Joo Hyuk membintangi drama Netflix bergenre supernatural, The School Nurse Files .

Nam Joo Hyuk saat ini membintangi serial Start Up bersama dengan Bae Suzy, Kang Hanna, dan Kim Seon Ho. Untuk urusan asmara, Nam Joo Hyuk pernah berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Lee Sung Kyung saat masih di agensi YG Entrtainment. Diketahui, Nam Joo Hyuk bergabung dengan agensi YG Entertainment sejak awal debutnya.

Hingga April 2020, Nam Joo Hyuk tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment dan memutuskan masuk ke agensi yang sama dengan Suzy, Management SOOP. "The Spies Who Loved Me" adalah komedi romantis baru yang menegangkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. Yoo In Na akan membintangi drama sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali, dengan dua suami yang sama sama menyimpan banyak rahasia.

Eric dari Shinhwa akan berperan sebagai suami pertama Kang Ah Reum, Jun Ji Hoon, seorang agen rahasia yang menawan dan tidak dapat diprediksi yang bekerja untuk Interpol. Sementara Im Joo Hwan akan berperan sebagai suami keduanya Derek Hyun, seorang mata mata perusahaan yang sangat cerdas dengan kekuatan kompetitif. "The Spy Who Loved Me" tayang perdana pada 21 Oktober pukul 21:20 KST.

Dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal, "Search" adalah film thriller misteri tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir selesai dengan wajib militernya ketika dia tiba tiba ditugaskan ke regu pencarian. Yoon Park akan berperan sebagai Song Min Kyu, seorang perwira elit yang menjadi pemimpin kelompok pencarian, dan Lee Hyun Wook akan menjadi Lee Joon Sung, wakil ketua tim yang memiliki pola pikir seorang prajurit sejati.

Sedangkan Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus. Penayangan perdana "Search" pada 17 Oktober pukul 10:30 KST sebagai ganti dari slot drama "Missing: The Other Side". "TaleoftheNineTailed" adalah "drama fantasi perkotaan" yang menceritakan kisah seorang gumiho laki laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (LeeDongWook), yang telah menetap di kota dan sutradara produksi Nam yang tak kenal takut.

Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya. Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari satu orang tua manusia dan satu orang tua gumiho. Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, kini tinggal di kota.

Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. Sutradara produksi Nam Ji Ah menjalankan program tentang entitas supernatural, dan dia bertekad untuk menemukan orang tuanya yang hilang setelah kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu. Tale of the Nine Tailed" tayang perdana pada 7 Oktober pukul 10:30 KST.

Drama ini bercerita tantang penipu menemukan rahasia bangsa dan mencoba mengungkap rahasianya. Mereka harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka. Lee Jung Hwan (Ko Gyung Pyo) adalah pemimpin tim untuk perusahaan besar.

Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Cha Joo Eun (Seohyun Girl’s Generation) adalah penipu, yang memiliki penampilan wanita manis & lugu. Dia mendukung dirinya sendiri dengan kejahatannya. Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin) adalah penipu profesional. Dia sering menargetkan penipu lainnya. Dia elegan dan juga karismatik.

Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah mitra kejahatan Jung Bok Ki. Drama ini akan tayang setiap Rabu & Kamis, mulai 7Oktober2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *