Seleb

Makin Kaya Setelah Bangun Hotel di Pasuruan, Inul Daratista Tak Mau Ada Pesta di Ultahnya ke-41

Selasa ini (21/1/2020) pedangdut dan pebisnis Inul Daratista ulang tahun ke 41. Lewat Instagramnya, ia mengunggah postingan berupa rasa syukut. Istri Adam Suseno ini juga mengimbau tak ada pesta, perayaan maupun ucapan selamat ulang tahun.

Ia hanya meminta doa dari kerabat dan netizen yang mengetahui hari ulang tahunnya. "Dear ZAT yg MAHA BESAR Aku tdk takut usiaku berkurang.

Yg aku takutkan timbangan amalanku yg berkurang. Krn aku tau siapapun tak bs menolongku dlm gelap.. Tak perlu ada party.

Tak hrs dirayakan. Tak usah diucapkan selamat. Cukupkan doa utkku agar sehat dan bonus nafas yg tdk berhenti ini tetap jalan terus aamiin

Doa si minul " tulis Inul Daratista di keterangan fotonya. Di usianya yang tak lagi muda, yakni 41 tahun, Inul terbilang sudah sangat mapan dan memiliki aset kekayaan yang berlimpah. Selain bisnis tempat karaoke, Inul juga memiliki penginapan, wahana bermain, bisnis make up lalu kuliner juga yang terbaru ia membangung hotel di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Semua bisnis yang ia rintis, semata mata sebagai persiapan jika kelak karier keartisannya telah meredup. Saat diwawancara awak media baru baru ini terkait hotel barunya, Inul menganggap mengumpulkan aset adalah hal biasa. “Ya biasa saja (bangun hotel). Karena itu kan aset buat masa depan kalau aku sudah nggak laku nyanyi."

"Jadi nggak ada salahnya ya aku ngumpulin aset. Di dunia entertain kan kita nggak tahu sampai usia berapa kita akan terkenal, berprestasi gitu ya," "Jadi ya, aset yang saya bangun itu ada karena supaya saya nanti di masa tua tidak ngerepotin orang," ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020). Inul yang kini tinggal di Jakarta, menyebut sejumlah bisnisnya yang berada di daerah ditangani oleh keluarga.

Meski berjauhan darinya, Inul mengaku tetap memantau semua bisnis yang ia miliki. “Bisnis saya yang di daerah di handle keluarga, yang di Surabaya juga gitu kok," "Adik ipar saya semua saya kerahkan untuk bisa mengawasi, mata saya di mana mana.,"

"Orang lain juga tetap ada lah ya. Kalau menurut saya ada banyak yang bisa dipantau dengan mata kita ya," "Kan kita bisa video call, bisa pake TV monitor. Kita bisa kontrol semua di rumah lah," "Pekerjaan di mana mana itu sudah bisa lah dipantau di rumah sendiri menggunakan teknologi. Jadi nggak khawatir,” pungkasnya.

Selain hotel, Inul sebelumnya telah memiliki sebuah penginapan atau cottage bernama Saygon Cottage di Pasuruan. Cottage ini bergaya tradisional dan kental dengan nuansa adat Jawa. Selain Cottage, di sana juga ada Saygon Park yang merupakan wahana bermain untuk anak maupun dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *