Seleb

Nathalie Holscher Bibirnya Itu . . . Diinterogasi Putri Delina Apa yang Disukai dari Sule

Komedian Sule dengan Nathalie Holscher tambah dekat.Keduanya terus mengunggah momen kebersamaan setiap harinya. Bahkan, beredar kabar bahwa keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat. Hubungan dari keduanya semakin menemukan titik terang dan diyakini akan segera diresmikan melalui ikatan janji suci.

Selain itu, Nathalie Holscher kini kerap memamerkan kebersamaannya dengan anak anak Sule. Segera melangsungkan pernikahan, Nathalie Holscher kini mengungkap blak blakan bagian tubuh Sule yang paling disukainya. Hal ini diungkapkan Nathalie Holscher ketika berbincang bersama putri Lina Jubaedah, Putri Delina.

Ketika itu mereka bermain truth or truth dengan memberikan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab jujur. Satu diantara pertanyaan itu berkaitan dengan Sule. "Bagian tubuh mana yang bunda sukai dari ayah?" tanya Putri Delina.

Tak langsung menjawab, mantan DJ ini sontak berpikir sejenak. Nathalie Holscher tampak kebingungan untuk menjawabnya. "Ya apa aja deh bagian tubuh yang disukai, seperti tangan mungkin," ucap Putri Delina.

Hingga beberapa waktu kemudian, Nathalie mengungkap dua bagian tubuh Sule yang disukainya. "Ada dua itu bibirnya ketika senyum itu manis. Makanya ayah jangan cemberut terus, aku suka pas lagi tersenyum," aku Nathalie Holscher. Mendengar pengakuan Nathalie, Putri Delina justru tampak meledek dengan tertawa. Ia bahkan menggoda calon ibu sambungnya itu.

Tak hanya bibir, Nathalie Holscher mengaku juga menyukai mata ayah Rizky Febian itu. "Sama suka dengan matanya pas lagi tersenyum. Jadi bikin gimana gitu, bibirnya manis," beber Nathalie Holscher. PLT Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Husen, S.Ag membocorkan tanggal dan lokasi pernikahan pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (27/10/2020). Saat ditemui, Husen menerangkan seluruh persyaratan administrasi terkait pernikahan telah terpenuhi. Sehingga Sule dan Nathalie Hoslcher sudah bisa dinikahkan secara agama dan negara.

Pendaftaran pernikahan pasangan ini dilakukan melalui sistem daring. Husen menyampaikan, pihak KUA mendapatkan permohonan itu pada Jumat (23/10/2020) lalu. "Persyaratan administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan secara hukum negara."

"Pendaftarannya melalui online, kami terima tanggal 23 Oktober 2020," terang Husen. Dalam kesempatan itu, Husen juga membeberkan tanggal dan lokasi pernikahan Sule. Di mana ia mengatakan bahwa Sule akan melepas status duda pada 15 November 2020, mendatang.

Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun sang komedian yang ke 44. Untuk lokasi pernikahan, Husen menuturkan akan diselenggarakan di Tsamara Resto, Bekasi. "Rencana pernikahan tanggal 15 November 2020 ya di Tsamara Resto," ungkap Husen.

Meski demikian, Husen mengatakan masih ada beberapa data yang belum pasti. Satu di antaranya adalah perihal permohonan wali hakim yang belum diterima pihak KUA. "Dokumen yang kami terima sudah cukup, cuma ada kekurangan sedikit beberapa data yang belum valid."

"Di antaranya yaitu permohonan wali hakim yang belum diterima," tambahnya. Sebelum melangsungkan pernikahan, Sule dan Nathalie Holscher juga diwajibkan untuk mengikuti bimbingan pra nikah. Akan tetapi untuk waktu, Husen belum bisa memastikan karena jadwal belum terbentuk.

Bimbingan pra nikah tersebut akan disesuaikan dengan situasi pandemi Covid 19. Yang mana wajib menerapkan protokol kesehatan serta aturan tertentu. Nantinya pasangan tersebut akan mendapatkan ilmu mengenai fondasi keluarga yang tentram.

"Ya harus (bimbingan pra nikah), tapi saya belum bikin jadwal, wajib." "Karena sekarang situasinya masih Covid 19 ya, tentunya protokol kesehatan harus dijaga dan kita ikuti aturan yang berlaku." "Di antaranya yaitu fondasi keluarga sakinah itu," jelas Husen.

Dalam kesempatan itu, Husen juga belum bisa memastikan soal jumlah tamu undangan yang hadir. Ia memilih untuk melihat situasi menjelang pernikahan digelar. Sule ternyata juga mengajukan permohonan agar Husen menjadi penghulu di pernikahannya.

"Penghulunya saya sendiri, karena dia telah memohon permohonan wali hakim." "Kalau nggak salah yang datang itu adalah beliaunya, saya juga kurang begitu ngerti," tutur Husen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *