Seleb

Noah Tetap Terlihat Tegar Padahal Masih Belia Ditinggal Ashraf Sinclair, Fakta Lain Diungkap Paman

Kepergian Ashraf Sinclair memang sangat mengejutkan banyak pihak. Kondisi Ashraf yang sebelumnya baik baik saja membuat kerabatnya kaget ketika mendengar kabar kepergiannya. Tentu saja hal ini membuat Bunga Citra Lestari danNoah Sinclairharus menghadapi kedukaan yang sangat mendalam.

Melansir dari Kompas.com, Ashraf diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), pukul 04.51 WIB. Menurut Doddy manajer dari BCL, Ashraf menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung. Kepergiannya yang mendadak pun masih menyisakan luka mendalam, tak cuma bagi BCL tetapi juga sang putra, Noah Sinclair.

Melansir dari tayangan kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Jumat (21/2/2020), Ivan Permana yang merupakan sepupu BCL menuturkan rasa kehilangan masih dirasakan Noah. Meski di luar tampak tegar dan tertawa tawa, Ivan pernah memergoki Noah menangis sejadi jadinya saat mengingat sang ayah. "Noah juga sama kurang lebih seperti itu,"

"Dia kan juga main sama sepupu sepupunya, udah ketawa tawa, tapi pas abis tahlilan dia masih nangis nggak berhenti," beber Ivan Permana. Bahkan saking sedihnya, Noah biasanya akan lari ke kamar dan ditenangkan oleh sang ibunda. "Dia lari ke kamar, langsung ditenangin sama Bunga, itu yang saya lihat," tambahnya.

Padahal sebelumnya, Noah selalu tampak kuat dalam menghadapi rasa kehilangan yang mendalam. Namun Ivan mengaku tangis Noah dan BCL pernah pecah sejadi jadinya saat mencium jasad sang ayah untuk terakhir kalinya. "Nangisnya itu pecah ketika Bunga sama Noah itu nyium Daddy nya untuk terakhir kalinya sebelum dimasukkin ke keranda," kata Ivan. ( )

Tangis ibunda Ashraf Sinclair kembali pecah dipelukan menantunya, BCL sambil berlutut di depan pusara sang putra. BCL dan keluarga Ashraf Sinclair kembali mengunjungi makam Ashraf Sinclair di hari keempat meninggalnya sang aktor. Terdapat momen menyentuh hati di ziarah keempat BCL di makam Ashraf ini.

Kembali berziarah ke makam mendiang suaminya,Ashraf ,BCL tampak mengurai kesedihan Jumat (21/2/2020). BCL datang bersama putranya,NoahSinclair, dan keluarganya. Tampak orangtua Ashraf Sincliar dan ibundaBCLjuga ikut dalamziarahtersebut.

Dilansir dari Youtube Beepdo Sabtu (22/2/2020), sesampainya di pemakamanSanDiegoHills, Karawang, ibundaAshrafSinclair,KhadijahSinclairterlihat menyapa awak media. "Assalamualaikum, makasih ya," sapaKhadijahSinclairyang berjalan paling depan sambil memasang wajah senyum. Hal itu pun diikut ayahAshrafSinclair, Mohamed Anthony John Sinclair yang juga menyapa wartawan dan melemparkan senyum.

Di belakangnya, disusul sang manager, laluBCLyang menggandeng Noah. Kemudian para keluarganya yang lain ikut berjalan di belakang. Setibanya di pusara Ashraf Sinclair, BCL langsung duduk dan menaburkan bunga yang sudah dibawa.

Sambil menaburkan bunga ke pusara suaminya,BCLterliat sesekali berbisik ke arah nisanAshrafSinclair. Ia seolah mengajak mendiang suaminya itu berbicara sambil memberikan senyum. BCL pun ditemaniNoahSinclairmenaburkan bunga ke seluruh makam sang suami.

Noah Sinclair terlihat sudah lebih tegar meski tampak ia memeluk sang ibu danBCLpun mengusap usap punggungnya. NamunNoahSinclairtidak menangis selama di pemakaman. Usai itu,BCLpun berlutut di samping makam suaminya sambil memegang nisanAshrafSinclair.

Ia terlihat seperti berbicara ke arah nisan sambil sesekali mengusapnya. Kemudian bergantianNoahSinclairyang berlutut di pusara sang ayah sambil berdoa. BCL juga terlihat merapikan bunga bunga yang ada di nisan Ashraf sambil berbisik ke pusara sang suami.

Lalu terlihat BCL tersenyum dan berdiri dari posisinya, kemudian semua anggota keluarga tampak berdoa bersama. Tak hanyaBCL, adik adik serta ibundaAshrafSinclairjuga melakukan hal yang sama. Khadijah Sinclair tampak berlutut di pusara anak sulungnya itu sambil berdoa.

Ia mengusap usap Nisan anaknya sambil disaksikan olehBCLdan anggota keluarganya yang lain. Melihat itu,BCLpun tampak menatap ke pusara sambil sesekali mengusap air mata. Setelah bangun, ibundaAshrafSinclairlalu memelukBCLyang ada di belakangnya.

BCL terlihat duduk sambil meletakkan wajahnya ke dada sang mertua, sementara Khadijah Sinclair masih berdiri dan memeluk BCL. Setelah itu,BCLpun mengajakNoahSinclairuntuk membacakan yasin untuk sang ayah. Usaiziarah, mereka pun kembali pulang ke rumahBCLdi Pejaten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *