Seleb

Offsite Challenge Peserta Terbagi Jadi 2 Tim Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7

Program ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia kini telah kembali lagi. Di tahun 2020 ini, tayangan tersebut telah memasuki season ketujuh. (Link live streaming RCTI MasterChef Indonesia season 7 ada di akhir berita)

Program MasterChef Indonesia season 7 diketahui tayang setiap sabtu dan minggu pukul 16.00 WIB. Untuk Minggu (25/10/2020), MasterChef Indonesia season 7 telah sampai pada episode sepuluh. Melalui akun Instagram resmi @masterchefina, terdapat beberapa cuplikan dari episode hari ini.

Satu di antaranya adalah cuplikan yang memperlihatkan ekspresi seorang peserta, Audrey. Ia nampak kaget dan seperti tak habis pikir mengetahui tantangan yang akan diberikan. Malem malem pusing besok hadapi challenge baru ," tulis akun @masterchefina.

Lanjut, ada cuplikan video yang memperlihatkan seluruh peserta dibagi menjadi dua tim. Di mana tantangan tersebut sering disebut dengan nama offsite challenge . Pada episode kali ini, 14 peserta dibagi menjadi tim merah dan tim biru.

Dengan masing masing tim memiliki tujuh anggota dan memiliki satu orang captain atau kapten. Terlihat tim merah terdiri dari Clava, Jerry, Audrey, Mariska, Yuri, Ramos, serta Risma. Kemudian Clava diketahui sebagai kapten dari tim tersebut.

Sedangkan tim biru, ada Becca sebagai kapten dan akan memimpin kelompoknya. Memiliki beberapa anggota seperti Nindy, Hamdzah, Dava, Yuli, Adit, juga Faiz. Offsite challenge!

Apakah mereka bisa bekerjasama team dengan baik? Atau justru sebaliknya? Makin penasaran kan? ," terang akun @masterchefina. Dalam video singkat itu, awalnya nampak tim merah dan biru saling melontarkan yel yel mereka.

Kemudian nampak Chef Arnold mengenakan pakaian berwarna merah mengingatkan para peserta. Ia mengatakan soal waktu memasak kini tersisa 45 menit lagi. "Oke tim merah tim biru waktu kalian tinggal 45 menit yes ," ucap Chef Arnold.

Ucapan Chef Arnold tersebut pun dijawab lantang oleh para peserta secara bersamaan. Lanjut, ada juga Clava yang sepertinya sedang berbicara dengan Mariska. Ia menerangkan bahwa bahan yang sedang diproses oleh Mariska terlalu tebal.

"Ci, ketebelan," ungkap Clava. Selain itu, Becca juga sempat memanggil Umi Yuli dan Dava untuk memasukkan bahan makanan. "Umi, Dava, langsung semua langsung semua," ujar Becca.

Sedangkan di tim merah, nampak Clava tengah memberikan arahan pada anggotanya. Di mana ia menjelaskan bahwa segala hidangan berbau gorengan dipegang oleh Ramos. Kemudian secara tiba tiba, Chef Juna memanggil tim biru dengan nada kencang.

"Woy tim biru," tandas Chef Juna. Becca sebagai kapten terlihat diajak bicara oleh koki selebriti berusia 45 tahun itu. Ia menuturkan bahwa tim biru telah memasuki orderan keempat.

"Udah orderan keempat Chef," tutur Becca. Namun ternyata setelah dicek oleh Chef Juna, tim biru baru masuk ke orderan ketiga. Secara singkat pun ada ucapan Chef Juna yang mengungkapkan soal situasi kala itu.

"Sombong kamu orderan keempat, ini orderan ketiga." "Ancur," lanjut Chef Juna. Saksikan keseruan kompetisi memasak dalam program MasterChef Indonesia season 7 sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *