Posted on: October 3, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Produsen mobil yang berbasis di China, yakni Wey memamerkan SUV bernama Tank 300 di pameran otomotif Beijing Auto Show 2020. Mobil berjenis SUV ini siap untuk off road dengan memboyong desain trim baru. Desain baru termasuk flare fender plastik, bumper yang siap menjalankan tugas berat dengan lengkungan dudukan batang lampu khusus di ujung depan.

Kemudian ada pula dua derek, rak ekspedisi, ban segala medan, pegas suspensi baru dan pipa snorkel. Selain itu, Tank 300 adalah SUV body on frame yang didasarkan pada sasis SUV Haval H9, hanya berganti dengan suspensi per pada roda di bagian depan dan balok kokoh di bagian belakang. Mobil ini memiliki fitur AWD dengan kopling keras di gandar depan, gigi reduksi, dua kunci diff antar roda dan beberapa mode penggerak lain yang dapat dipilih pengguna.

Sudut pendekatan, keberangkatan dan ramp berjumlah 33, 34, dan 23,1 derajat. Mobil dapat berjalan mengarungi air setinggi 700 mm dan mendaki lereng dengan sudut 70 derajat. Mengutip Formacar, Sabtu (3/10/2020), powering SUV Tank 300 adalah mesin turbo empat pilihan tunggal dengan tenaga 227 Hp dan torsi 387 Nm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Penjualan akan dimulai pada bulan Desember dan harga pasti juga akan diumumkan saat peluncuran.

Leave a Comment