Seleb

Seminggu Dwi Sasono Direhabilitasi, Widi Mulai Ungkap Kondisi Suaminya, Fisinya Sehat Tapi . . .

Sudah sepekan lebih Dwi Sasono, menjalani penghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Bagaimana kondisinya? Sang istri Widi Mulia, ungkap kondisi Dwi Sasono. Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Widi Mulia mengungkapkan kondisi suaminya saat ini sehat.

Namun menurut Widi Mulia, kondisi mental suaminya tak dipungkiri menurun. Menurut personel Be3 ini, Dwi Sasono agak menurun mentalnya karena saat ini bapak dari tiga anaknya ini jauh dari keluarga. "Sudah hampir seminggu direhabilitasi secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar benar down," ungkap Widi Mulia.

Kepada Widi, Dwi Sasono mengungkapkan kepada istrinya supaya seluruh keluarga bisa menerima kejadian yang dialami dirinya. Dwi Sasono ingin supaya seluruh keluarganya menjalani kehidupan dengan seperti biasa karena Dwi sedang menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit. "Hanya memang karena udah commited nih kami sekeluarga, yuk, kita bikin semuanya ini berjalan normal lagi bahwa bapak di sini berusaha sembuh, kalian terus dengan rencana rencananya," ungkap Widi Mulia.

Suami dari Widi Mulia, Dwi Sasono ditangkap atas kepemilikan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Polisi mengamankan barang haram tersebut dirumah di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020). Atas perbuatan ini, Dwi Sasono terancam dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Widi Mulia mengungkapkan setelah suaminya ditangkap pihak kepolisian. Sang suami berhenti merokok. "Karena I'm positive kalau dia benar benar jera banget dan dia itu langsung berhenti rokok," ungkap Widi. Widi mengetahui hal tersebut dari pengacaranya yang menangani kasus dari suaminya. Untuk itu dirinya kaget saat mendengar hal tersebut.

"Aku baru ngobrol pas press release nya kata pengacara, Bapak udah berhenti merokok," ujar Widi. Sejak saat itu Widi mengaku baru pertama kali melihat suaminya setelah menjadi tahanan pihak kepolisian. Setelah itu barulah tugas dari Widi untuk menjelaskan bagaimana kronologi kejadian kepada anak anaknya.

Menurutnya hal itu sangat susah dijelaskan kepada anak anak karena anak anaknya belum mengetahui secara gamblang kasus yang tengah menimpa ayah mereka. Untuk itu dengan pendekatan super lembut. Widi menjelaskan kepada anaknya bahwa saat ini suaminya, Dwi Sasono, tengah di kantor polisi untuk menyelesaikan hukumannya. "Anak anak semua banyak yang nanya, jadi begitu itu terjadi aku kasih tahu mereka. Bapak lagi pergi ke kantor polisi. Aku jelasin bukan ini kok, bapak tidak jahat, tapi kecanduan sesuatu yang disini belum ada peraturannya. Untuk itu Bapak tidak bisa pulang dalam waktu tertentu," ujar Widi Mulia saat menjelaskan kepada anak anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *