Seleb

Singgung soal Berita Bahagia Nella Kharisma & Dory Harsa Kompak Unggah Foto Menikah

Pedangdut Nella Kharisma segera menjelaskan status hubungannya dengan Dory Harsa. Sebelumnya, Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat diisukan telah melangsungkan permenikahan pada pertengahan Agustus, lalu. Terkait kabar tersebut keduanya belum menjelaskan secara terbuka ke publik.

Hubungan asmara antar keduanya memang masih menjadi teka teki dan selalu membuat publik penasaran. Meski begitu, para penggemarnya selalu mendoakan yang terbaik bagi hubungan mereka. Kini keduanya kompak menguggah mengunggah sebuah foto di akun Instagram masing masing.

Mereka mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kemesraan keduanya dengan sama sama mengenakan baju berwarna putih dengan latar pepohonan. Melalui unggahan itu, Dory Harsa menerangkan bahwa dirinya merasa bahagia ketika bersama Nella Kharisma. Dory juga menyinggung soal pernyataan yang ia lontarkan beberapa waktu lalu, ketika menjawab pertanyaan dari penggemar saat siaran live di Instagram.

Pernyataan yang dimaksud yakni soal membangun sebuah kerajaan bersama Nella Kharisma. "Rencana hubungan kedepan bagaimana kak," ucap Dory Harsa membacakan pertanyaan warganet dalam sebuah perbincangan yang disiarkan di live Instagram RCTI Official pada Sabtu (22/8/2020) lalu. Saat itu, Dory menjawab spontan bahwa dirinya akan mendirikan sebuah kerajaan bersama Nella Kharisma.

"Kita akan mendirikan sebuah kerajaan," ujar Dory sambil tertawa kala itu. Saat live tersebut, Nella juga membeberkan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan Dory sejak empat bulan yang lalu. "Empat bulan yang lalu (jadiannya), tanggalnya nggak usah dikasih tahu," ungkap Nella.

Dory memang tak menerangkan lebih lanjut perihal kerajaan yang dimaksudnya itu, namun melalui unggahan terbarunya ini, ia seolah menegaskan bahwa ia serius dengan perkataannya itu. Kini keduanya menggungah foto yang sama di akun Instagramnya dengan keterangan yang tak jauh berbeda, bahwa mereka akan membagikan kabar bahagia pada 9 September nanti di sebuah acara milik sebuah marketplace. "Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu."

"Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee," tulis Dory Harsa dalam unggahan terbarunya, Kamis (3/9/2020). Demikian juga Nella Kharisma yang menyatakan akan membagikan kabar bahagianya pada acara tersebut. "Inilah waktunya, biarlah 9 September di TV Show Shopee menjadi hari kami berbagi berita bahagia ini," tulisnya.

Saat ini, Nella Kharisma memang menjadi Brand Ambassador dari sebuah marketplace. Tak heran jika ia akan membagikan berita yang menurutnya bahagia itu secara eksklusif di acara yang digelar oleh brand yang mensponsorinya itu. Namun demikian, unggahan Nella dan Dory itu bisa jadi juga hanya sekedar gimick belaka untuk keperluan acara itu.

Sebab sebelumnya, Nella dan Dory juga pernah sama sama kompak mengunggah hal yang sama di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Keduanya pernah membagikan video tentang sebuah pernikahan dengan adat jawa. "Kediri, 15 Agustus 2020. Sebelum berganti hari, teringat janjiku kemarin."

"Kalau diingat lagi bikin senyum senyum," tulis Nella Kharisma dalam keterangan unggahannya. "Masku yang dulu penabuh kendang, dirimu menabuh genderang hatiku. Kabar berhembus, kamu tetap semangat, jaga mood dan berdoa," sambungnya. Penyanyi 26 tahun itu juga menyinggung soal janji suci sehidup semati pada pria pilihannya itu

"Sumpah janji sehidup semati, karena apa yang ku cari semua ada pada dirimu, Kang masku…," pungkasnya. Setali tiga uang dengan Nella Kharisma, Dory Harsa juga mengunggah video yang sama di akun instagramnya. "Dek, andai kamu itu hujan, aku rela jadi genteng yang menerima derasnya tanpa perlu memakai jas hujan," tulis Dory Harsa dalam keterangan unggahannya.

"Senyummu seperti gunung es saat musim kemarau. Perlahan tapi pasti, membuatku meleleh..Bahagiamu, bahagiaku juga," tandasnya. Sudah tersebut sempat membuat penggemarnya senang atas bersatunya dua insan itu, namun ternyata Dory Harsa dan Nella Kharisma justru membuat penggemar gigit jari. Pasalnya, diakhir video justru menampakkan sosok pengantin bukanlah Nella Kharisma dan Dory Harsa, melainkan iklan sebuah e commerce.

Sontak keduanya dibanjiri komentar kekecewaan dari warganet yang merasa tertipu. Terlepas dari itu, jika memang benar keduanya akan mengklarifikasi terkait berita yang selama ini beredar, maka hal itu memang patut ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *