Seleb

Twindy Rarasati Mulai Membaik Usai Sepekan Dirawat, Sejak Kapan dan Dimana Artis Ini Kena Covid-19?

Satu lagi selebritas tanah air mengumumkan terinfeksi virus covid 19 atau corona. Setelah Andrea Dian juga Detri Warmanto, kini, pemain sitkom The East, Twindy Rarasati mengakui kalau dirinya terkena virus corona. Pengakuan Twindy Rarasati itu diumumkamnya di media sosial instagram, belum lama ini.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh manajer Twindy Rarasati, Walfi ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2020) petang. "Iya benar, sekarang lagi di isolasi di rumah sakit," kata Walfi. Bagaimana Twindy Rarasati terkena virus corona?

"Dia (Twindy) juga enggak tau kapan dan gimana ia bisa terinfeksi virus corona ini," tambahnya. Sebelum, Twindy Rarasati dinyatakan positif covid 19 ia merasakan gejala seperti umumnya yang dialami oleh pasien terpapar virus corona. Karena merasakan gejala inilah, kemudian Twindy Rarasati inisiatif memeriksakan diri ke rumah sakit dan melakukan tes. "Jadi setelah mengalami gejala seperti korban covid 19, dia melakukan tes ke rumah sakit dengan inisiatif," ucapnya.

Setelah empat hari berselang, hasil tes yang dilakukan Twindy pun keluar dan hasilnya, ia positif terinfeksi virus corona. "Setelah positif, ya dia (Twindy) langsung di isolasi di rumah sakit," ungkapnya. Walfi mengatakan kalau Twindy sudah hampir satu minggu berada di rumah sakit.

Namun, ia tidak memberitahu kapan waktu pastinya saudara kembar Twinda Rarasati itu positif covid 19 atau corona. Hampir satu pekan di rumah sakit diakui Walfi, kondosi Twindy Rarasati itu sudah berangsungsur membaik, tapi masih dalam pengawasan dokter. "Kondisinya sudah stabil dan sudah membaik intinya," ujar Walfi.

Usai dinyatakan positif corona atau Covid 19, bintang sitkom Twindy Rarasati langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Berkat dukungan keluarga, kondisi Twindy Rarasati kini sudah baik baik saja. “Untuk keluarga tadi komunikasi sama Twinda gitu, ya enggak gimana gimana. Ya mereka juga ya udah mau gimana, tetap kasih support, kasih semangat,” kata Walfi selaku manajer Twindy saat dihubungi, Rabu (15/4/2020).

Menurut Walfi, pihak keluarga Twindy Rarasati juga yakin bahwa pemain sitkom The East itu bisa sembuh dari Covid 19. “(Keluarga) pasti yakin sembuh sih. Soalnya Twindy nya juga kan lumayan kuat orangnya,” ujar Walfi lagi. Sebelumnya, Twindy Rarasati mengumumkan dia positif covid 19 melalui Instagram pribadinya.

Pada unggahannya, Twindy tampak berada di ranjang rumah sakit dengan mengenakan masker dan kacamata. "Saya positif Covid 19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang orang terdekatku untuk support nya yang melimpah," tulis Twindy Rarasati seperti dikutip Kompas.com, Rabu. Mengetahui Twindy Rarasati terinfeksi virus corona, sejumlah rekan selebriti dan warganet langsung memberikan dukungan dan doa.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/Kompas.com/Revi C. Rantung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *