Lifestyle

15 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2020, Cocok Dikirim ke Teman dan Saudara Lewat Medsos

Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau lLbaran 2020 akan segera tiba. Berdasarkan kalender, Hari Raya Idul Fitri 1441 H jatuh pada Minggu (24/5/2020) dan Senin (25/5/2020). Di Hari Raya Idul Fitri, masyarakat akanmelakukan silahturahmi ke rumah saudara atau tetangga.

Namun, Hari Raya Idul Fitri tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena adanya pandemivirus corona. Meski demikian, silahturahmi tetap bisa dilaksanakan dengan mengirimkan ucapan Hari Raya Idul Fitri ke saudara atau teman lewat media sosial. Jarak memang kejam hingga kita belum bisa bersua

Namun, karena virus corona jarak memberikan makna Izinkan saya memberi pesan bermakna Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa kita dan kita segera dapat berjumpa Semoga virus corona cepat berlalu dan kita berjumpa segera Yang jauh itu Waktu,

Yang dekat itu Mati, Yang besar itu Nafsu, Yang berat itu Amanah,

Yang mudah itu Berbuat Dosa, Yang panjang itu Amal Soleh, Yang indah itu Saling Memaafkan.

Salam Idul Fitri Maaf Lahir dan Batin. Sahabat, maaf kalau belum sempat bercengkrama atau sekadar berjumpa. Akibat pandemi yang keji, reuni harus diundur lagi.

Tapi satu hal yang pasti, di sini sahabatmu sangat rindu, Selamat merayakan hari kemenangan ya, Semoga tali silaturahmi selalu terjalin, dan maafkan segala kesalahanku.

Air yang keruh menggambarkan penyesalan Air yang bening menggungkapkan kemurnian Seperti diriku yang tak luput dari kesalahan

Semoga kita bisa saling memaafkan Di suasana yang penuh dengan keberkahan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk siapa pun yang membaca pesan ini.

Buat kamu yang masih di rumah, terima kasih untuk tetap bertahan walau terus dilanda bosan. Buat kamu pejuang garda terdepan, terima kasih untuk segala pengorbanan yang diberikan. Semoga kita bisa melewati semua ini dengan ikhlas, karena Allah SWT pasti melindungi kita semua sampai pandemi ini tuntas.

Minal 'aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian.

Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri! Idul Fitri telah tiba di tahun 2020.

Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat.

Mulut salah ucap hingga menyayat. Di bulan yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.

Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta.

Mohon maafkan aku lahir dan batin. Selamat Lebaran! Sebelum ajal datang

Sesaat sebelum takbir berkumandang Selagi kuota internet belum habis Izinkan saya untuk menyampaikan permintaan maaf

Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1441 H/2020. Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

Selamat Idul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin, taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhoir. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku.

Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian.

Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *