Seleb

Malaikatku Pergi buat Selamanya Aku Hancur Kekasih Dylan Sada Unggah Postingan Pilu

Sosok model Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja atau yang karib disapa Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia, hari ini Senin (9/11/2020). Kabar tersebut disampaikan oleh saudaranya, Dimas Radityo melalui unggahan Instagram stories. "Innalillahi wa innalillahi rojiun,

Telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020

Jam 7 waktu setempat Mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya Atas segala khilaf dan kesalahan almh

Dan mohon doa semoga almh wafat dalam keadaan husnul khotimah Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin YRA

Yang berduka cita, Kel Pranadjaja ," tulis Dimas. Namun hingga saat ini penyebab kematian Dylan Sada belum diketahui secara resmi.

Seperti diketahui Dylan Sada merupakan seorang pekerja seni asal Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat (AS). Dylan pun dikenal dengan karya karyanya sebagai seorang model, penyanyi, juga fotografer. Dilansir dari website pribadinya , membagikan banyak karya karyanya, juga foto foto dirinya.

Dylan juga memiliki project dengan berbagai label ternama seperti L'oreal, Dior, ID Magazine, majalah L'Officiel, majalah ELLE dan Nylon. Selain itu, Dylan juga pernah menghiasi video deskripsi keindahan budaya Indonesia melalui suara merdunya. Video iklan milik Gudang Garam tersebut juga diperankan oleh model internasional asal Indonesia, Fahrani.

Seperti diketahui Dylan Sada membuat album story di Instagram nya dengan judul September. Dalam album tersebut terdapat sosok pria yang disebut merupakan kekasihnya yang diketahui bernama Boone. Lewat Instagram nya, @i.am.boone, pria tersebut mengunggah foto kenangan saat Dylan Sada masih hidup.

Dirinya pun menuliskan caption memilukan. "My.angel is gone forever. My.other half. My.baby. I am broken. Pickle whyyyy. Where are you. I love you. I need you. R. I. P. My.love. you will never not have my heart." (Malaikatku pergi untuk selamanya. Belahan Jiwaku. kekasihku. aku hancur. Kamu di mana. aku mencintaimu. aku membutuhkanmu….)

Sontak postingan tersebut pun mengundang rasa iba dari rekan rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *