Seleb

Nia Ramadhani Akhirnya Ceritakan Kisah di Balik Tato di Punggung yang Kerap Diperbincangkan Netter

Sejak beberapa tahun silam, Nia Ramadhani kerap kali disorot soal tato di punggungnya. Ia diketahui memiliki tato bergambar sayap sejak ia sebelum menikah. Saat memakai baju yang cukup terbuka, tato di punggungnya itupun terlihat jelas apalagi ketika ia menyibakkan rambutnya.

Baru baru ini tatonya itu kembali disorot saat ia berlibur ke Bali bersama keluarga. Istri Ardi Bakrie iniakhirnya menceritakan kisah di balik pembuatan tato tersebut. Ia menceritakannya kepada kanal YouTube milik keluarga Ashanty, yaknivlog The Hermansyah A6.

"Kalau gue bikin ini (tato) dulu itu dalam hati gue 'entar tiba tiba gue dapet peran utama, gue mau bikin ah, pakai nama gue,' "Jadi gue udah ada artinya," kata Nia dikutip dari vlog The Hermansyah A6, Kamis (8/10/2020). Bukan berarti pembuatan tato itu tanpa halangan, Nia juga sempat ditegur ibunya.

Namun ibunya diam ketika Nia menyebut ada nama ibunya dalam tato tersebut. "Pas pulang, nyokap gue marah, 'ma tapi lihat ada nama mama,' agak diam dia," tutur Nia. Saat ditanya jika kelak anak anaknya nanti minta izin membuat tato di badannya, Nia juga kebingungan.

Lagipula anak anaknya masih kanak kanak. "Ih enggak tahu," ucap Nia Ramadhani menjawab pertanyaan Ashanty tentang kemungkinan anaknya nanti bertato saat sudah besar. Berikut video lengkapnya:

Tak hanya Nia Ramadhani, sang suami Ardi Bakrie juga memiliki tato di punggung. Ardi diketahui sudah bertato sejak ia berpacaran dengan Nia Ramadhani. Namun tak banyak yang tahu jika putra bungsu Aburizal Bakrie ini memiliki tato di punggung.

Baru ketika Nia mengunggah foto sang suami mencium anak keduanya, netizen baru mengetahuinya. Hal tersebut cukup membuat sebagian besar netizen kaget karena Ardie selama ini memang jarang memamerkan tatonya di media sosial. Berikut ini komentar komentar dari netizen.

"Wow ternyata pak ardi bakrie bertato..," "Pak Ardi kok tatonya gede banget," "ihhh gk nyangka tato an,"

"Ya Alloh tato.nya?br tahu aku kalo suami mbk nia bertato.." Namun ada juga netizen yang membela Ardi kala itu. "Pd ribet bgt sm toto orng ya itu. Urus aj diri masing,"

"Tato ngga penting yg penting kantong wkwk,"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *