Seleb

Hidup Mewah Bergelimang Harta, Hotman Paris Mendadak Ingin Jadi Petani & Pelihara Bebek, Akui Lelah

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea baru baru mengungkapkan keinginannya yang cukup membuat terkejut. Hotman Paris yang biasa memamerkan kekayaan dan kemewahan itu mengaku ingin menjadi seorang petani. Pria yang dijuluki 'Pengacara 30 Miliar' itu mengaku sudah lelah menyandang karirnya.

Tak hanya ingin menjadi seorang petani, Hotman yang biasa hidup dengan kemewahan itu juga ingin memelihara bebek. Pengacara nyentrik itu ingin hidup tenang di Bali. Keinginannya itu diungkapkan lewat laman Instagram pribadinya.

Hotman Paris yang jari jarinya biasa dihiasi oleh deretan berlian ini mendadak ingin hidup sederhana. Hidup mewah berkat karirnya di dunia hukum ternyata juga membuat sosok Hotman Paris bosan dan lelah. Ia bahkan berniat untuk menjual apartemennya.

Apartemen yang dilengkapi fasilitas mewah itu pun berniat dijualnya seharga Rp 30 miliar. Hotman Paris memutuskan untuk menjual apartemen mewahnya lantaran ingin pindah hidup ke Bali. Ia mengunggah potretnya saat menunjukkan mewahnya kamar mandi apartemen.

Terlihat kakinya dinaikkan ke atas bathup. Lewat kolom keterangan, Hotman Paris menawarkan apartemen mewahnya. Ia juga membeberkan alasan kenapa ingin menjualnya.

"Ada yg mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence scbd?? Harga rp 30 miliar 1 unit! Hotman mau hidup tenang di bali!

Lelah berperang hukum di jkt 36 tahun Hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek)," tulisnya, Sabtu (9/5/2020). Postingan Hotman Paris sontak saja mendapat komentar yang beragam dari para followers nya.

Banyak yang menyoroti kemewahannya. Tak sedikit pula yang meminta Hotman Paris beristirahat dan menikmati hasil jerih payahnya selama bekerja. Komentar kocak pun juga memenuhi postingannya.

Seperti komentar Anya Geraldine yang berusaha menawar harga apartemen. "30 ribu gimana om," tanya Anya Geraldine. Berikut komentar lainnya :

"Waktunya pensiun lord….kpn menikmati kerja krs mu." "Astaga kamar mandi sama rumahku bagusan kamar mandinya." "Rilex Bang,, saatnya menikmati hidup."

"Harganya apartemen abang,, sama dengan harga hotel yg barusan laku didaerah rumahku bang,,mantap bang." Belum diketahui secara pasti apakah Hotman Paris benar benar serius akan menjual apartemennya. Kendati demikian,tak sedikityang mendukung HotmanParis untuk hidup tenang di Bali dantinggalmenikmati masa tuanya.

Terlebih Hotman Paris saat ini usianya hampir menginjak 60 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *